Friday, September 7, 2018

Revival : God planned it

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : God planned it.


Genesis 45:5 (NKJV)  But now, do not therefore be grieved or angry with yourselves because you sold me here; for God sent me before you to preserve life.

Kejadian 45:5 (TB)  Tetapi sekarang, janganlah bersusah hati dan janganlah menyesali diri, karena kamu menjual aku ke sini, sebab untuk memelihara kehidupanlah Allah menyuruh aku mendahului kamu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #250. Tahukah anda bahawa Tuhan merencanakan segala sesuatu mengenai hidup kita? Setiap orang yang percaya pasti akan melewati musim-musim yang mencabar di dalam kehidupan kita. Tuhan mengizinkan pengujian terjadi di dalam hidup kita supaya iman kita di dalam-Nya tetap teguh dan kuat 💪🏼.  Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Terkadang kita memikirkan bahawa orang mau buat jahat terhadap kita, tetapi itu semuanya ujian ke atas iman kita.

☕ 🍞 Tuhan terlebih dahulu merencanakan semuanya itu bagi Yusuf dan Tuhan memeliharanya. Pemeliharaan ini dimulai dengan dijualnya Yusuf oleh saudara-saudaranya ke pedagang Midian, yang nantinya menjual Yusuf ke tanah Mesir. Meskipun saudara-saudara Yusuf ingin menyingkirkannya, Allah memakai tindakan itu untuk menggenapi rencana besar-Nya. Dia telah mengirim Yusuf lebih awal untuk menjamin kehidupan keluarganya, menyelamatkan Mesir, dan mempersiapkan jalan bagi generasi seterusnya bangsa Israel. Yusuf tidak menyalahkan saudara-saudaranya tentang apa yang telah mereka perbuat. Yusuf menyatakan bahwa Allahlah yang telah mengatur semuanya. Setiap kali kita berfikir "kenapa saya ditimpa musibah ini?", "kenapa ia harus terjadi kepada saya?", "mengapa mereka tikam belakang saya?", "mengapa saya harus menderita sakit ini?" dan macam-macam lagi. Janganlah kita mempersalahkan keadaan ataupun orang yang  melakukan kejahatan terhadap kita, tetapi LIHATLAH KEPADA PENYERTAAN SERTA PEMELIHARAAN TUHAN ke atas hidup kita.

Pemeliharaan Allah sungguh nyata dalam bentuk campur tangan-Nya dalam hidup kita. Rencana-Nya tidak ditentukan oleh tindakan manusia. Allah dapat bekerja melalui segala tindakan apa pun. Apa yang terjadi pada Yusuf dapat pula terjadi dalam kehidupan kita! Allah punyai rencana yang indah ketika orang lain berniat jahat terhadap kita.  Kedaulatan Allah dan pemeliharaan Allah berada di atas dan melampaui tindakan-tindakan mereka terhadap kita. Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita umat-Nya. Anda percaya? Apakah respon anda hari ini.....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: