Sunday, September 30, 2018

Revival : Fellowship of Love

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Fellowship of Love

Deuteronomy 6:5 (NKJV)  You shall love the Lord your God with all your heart, with all your soul, and with all your strength.

Ulangan 6:5 (TB)  Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #273. Tahukah anda bahawa ada satu jemputan yang terbuka bagi kita semua untuk mengasihi Tuhan? Apa yang diminta Tuhan bagi umat-Nya dan hamba-Nya bukanlah kecekapan untuk memimpin, berorganisasi, berkhotbah, bernyanyi, atau apapun yang lain, melainkan hati yang mengasihi Tuhan. Tanpa kasih kita kepada Tuhan, pelayanan dapat menjadi jerat bagi kita. Hal itu menyedihkan hati Tuhan. Seluruh pelayanan kita, tanpa dilandasi oleh kasih kepada Tuhan, tidak akan berarti apa-apa di hadapan Tuhan.

☕ 🍞 Allah mendambakan persekutuan dengan umat-Nya dan memberikan mereka satu perintah yang sangat perlu ini untuk mengikat mereka kepada-Nya. Dengan menanggapi kasih-Nya dengan kasih, rasa bersyukur, dan kesetiaan, mereka akan mengenal dan bergembira kerana Dia dalam hubungan perjanjian (covenantal relationship) . Pada "perintah yang utama dan pertama" ini bersamaan dengan perintah yang kedua untuk mengasihi sesama manusia, tergantunglah seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. Ketaatan sejati kepada Allah dan perintah-perintah-Nya dimungkinkan hanya apabila itu bersumber pada iman dan kasih kepada Allah.

Saudara dan saudari sekalian, kita dipanggil terlebih dahulu untuk melayani Tuhan melalui persekutuan kita dengan Tuhan lewat daripada perhubungan yang intim dengan-Nya. Dan kemudian apabila kita melakukan apa jua pelayanan atau pekerjaan, semuanya itu akan didasari dengan kasih Tuhan Yesus yang sudah kita peroleh. Hari ini, marilah kita sama-sama evaluasi perhubungan kita dengan Tuhan Yesus. Bagaimana keadaannya? Sudah retak? Makin menjauh? Ataupun makin berhasil? Jika makin berhasil, teruskan berhasil! Jikalau sudah menjauh daripada Tuhan, inilah masanya kita untuk mendekat kembali kepada-Nya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: