Saturday, September 15, 2018

Revival : Your battle belongs to the Lord

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Your battle belongs to the Lord


Exodus 14:14 (NKJV)  The Lord will fight for you, and you shall hold your peace."

Keluaran 14:14 (TB)  TUHAN akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #258. Tahukah anda bahawa Tuhan berperang bagi kita? Allah meyakinkan umat itu bahwa Ia akan berperang untuk mereka, tetapi mereka harus maju terus menuju laut dengan iman. Allah berperang bagi umat-Nya pada saat mereka berjalan dengan iman dan ketaatan pada firman-Nya. Mau percaya atau tidak? Walaupun Israel sudah menyaksikan tulah-tulah dahsyat yang Allah timpakan terhadap Mesir dan mengalami diluputkan dari tulah-tulah itu, iman mereka masih harus dilatih untuk terus percaya dan bersandar kepada-Nya. Itu sebabnya Allah memakai kekerasan hati Firaun untuk mengejar mereka. Allah membuat Firaun menyesal telah melepas Israel pergi, sehingga ia menghimpun pasukannya dan mengejar mereka. Allah sekali lagi hendak memperlihatkan kepada Israel bahawa Dia berkuasa untuk menolong mereka luput dari bahaya para musuh mereka.

☕ 🍞 Bangsa Israel 🇮🇱 ini sudah selesa dengan cara hidup mereka di Mesir dan apabila Tuhan membawa mereka keluar daripada Mesir dan mereka melihat ancaman daripada Firaun, mereka mulai mempersalahkan Tuhan. Terkadang Tuhan mau memberikan sesuatu yang terbaik kepada kita, tetapi kita tidak sanggup melewati proses yang Tuhan telah sediakan lalu kita merungut dan mempersalahkan Tuhan. Kita mempersalahkan Tuhan kerana membuat kita sakit. Kita mempersalahkan Tuhan kerana anak kita meninggal. Kita mempersalahkan Tuhan apabila rumah kita dirompak. Kita mempersalahkan Tuhan saat terjadi sesuatu yang buruk di dalam hidup kita. Dari dulu sampai sekarang kita mempersalahkan Tuhan!!! Kita mempersalahkan Tuhan tetapi kita gagal untuk melihat sama ada hidup kita seiring dengan Firman-Nya atau tidak...!

Memang tidak senang dan tidak enak untuk kita melewati setiap musim kehidupan kita, tetapi marilah kita membuka mulut kita dan BERSYUKUR KEPADA TUHAN! Setiap orang mempersalahkan Tuhan dahulu baru kemudian mau bersyukur... 😢 😢 😢Setiap orang yang percaya kepada Tuhan Yesus pasti akan melewati situasi² yang kurang enak. Ada masalah atau situasi dalam hidup yang dapat membuat kita panik karena merasa tidak ada jalan keluar. Kita ketakutan karena terdesak. Namun ingatlah bahwa kepanikan serta ketakutan dapat melemahkan harapan dan iman kita sehingga bisa mendorong kita melakukan sesuatu yang tidak semestinya. Seperti Musa, marilah kita belajar untuk menaruh iman dan harap penuh hanya kepada Allah yang tidak akan pernah meninggalkan kita. When you learn to surrender all your problems, every situations of your life to God, you will surely witness the mighty works of God! He will fight your battles! Have faith! Do not be afraid! Stand still, and see the salvation of the Lord, which He will accomplish for you today. Stop complaining and start Giving Thanks! Tuhan berperang bagi anda! Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: