Sunday, September 2, 2018

Revival : The Lord is God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Lord is God


Genesis 28:20-21 (NKJV)
20 Then Jacob made a vow, saying, "If God will be with me, and keep me in this way that I am going, and give me bread to eat and clothing to put on,
21 so that I come back to my father's house in peace, then the Lord shall be my God.

Kejadian 28:20-21 (TB)
20 Lalu bernazarlah Yakub: "Jika Allah akan menyertai dan akan melindungi aku di jalan yang kutempuh ini, memberikan kepadaku roti untuk dimakan dan pakaian untuk dipakai,
21 sehingga aku selamat kembali ke rumah ayahku, maka TUHAN akan menjadi Allahku.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #245. Tahukah anda bahawa terkadang kita sepertinya "jual beli" dengan Tuhan? Jika anda membaca petikan yang sebelumnya, Tuhan sudah memberikan janji-Nya kepada Yakub dan juga meneguhkan janji-Nya itu. Tetapi Yakub di sini pula sedang buat rundingan dengan Tuhan. Sebelum Yakub mengenal Tuhan lebih dalam, Tuhan memperkenalkan diri-Nya dan memberikan janji-Nya untuk menyertai, melindungi, dan akan membawa ia kembali ke negerinya. Tuhan tidak akan meninggalkannya serta tetap melakukan apa yang dijanjikan-Nya.

☕ 🍞 Terkadang begitulah kita. Tuhan sudah memberikan janji-Nya kepada kita tetapi masih lagi kita runding runding. Contohnya, "Tuhan Yesus, jikalau Engkau menyembuhkan saya, maka saya akan melayani-Mu sepenuh masa" ataupun "Tuhan Yesus, jikalau Engkau memberkati saya, maka saya akan memberikan persepuluhan" atau juga "Tuhan Yesus, jikalau Engkau menyelamatkan saya daripada musuh saya, maka saya akan sepenuhnya beribadah kepada Engkau" dan macam-macam lagi. Pernahkah anda mengatakan sebegitu atau cuma saya sahaja yang begitu? 😂 😂 😂. Yakub sedang tawar menawar padahal Tuhan sudah menjanjikan hal-hal ini kepada dia. Tuhan Yesus sudah menyatakan janji-Nya kepada kita tetapi kita pun seperti Yakub, tawar-menawar dengan Tuhan.

Janji-Nya kepada kita "Aku tidak akan meninggalkan mu", "Akulah Tuhan yang menyembuhkan mu", "Aku menyertai mu", "Aku melindungi mu", "Akulah Gunung Batu dan Kota Benteng mu", dan hampir 3000 lebih janji Tuhan dinyatakan di dalam Alkitab tetapi kita masih meraguinya. Satu hal yang Dia minta daripada kita adalah supaya kita tetap percaya sampai mujizat menjadi nyata. Ketaatan dan kesetiaan kita dalam melakukan perintah-perintah-Nya serta berpegang kepada janji-Nya biar apapun yang terjadi dan apapun situasi yang kita lewati akan memperlihatkan mujizat-mujizat yang kita nantikan. Bagaimana dengan anda? Masih lagi tawar-menawar? Tidak salah jika kita bernazar, tetapi semuanya itu sudah Tuhan janjikan kepada kita. Claim dengan iman kepercayaan yang ada pada dirimu. Just because you don't see something, it doesn't mean that it is not there. Just because you don't see God, it doesn't mean that He is not right beside you. Just because you don't see His miracles now, it doesn't mean that it will not happen! He is faithful and He will do it! Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: