Saturday, October 13, 2018

Revival : Acceleration in His promises

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Acceleration in His promises


Deuteronomy 28:1-2 (NKJV)
1 "Now it shall come to pass, if you diligently obey the voice of the Lord your God, to observe carefully all His commandments which I command you today, that the Lord your God will set you high above all nations of the earth.
2 And all these blessings shall come upon you and overtake you, because you obey the voice of the Lord your God:

Ulangan 28:1-2 (TB)
1 "Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi.
2 Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu:


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #286. Tahukah anda bahawa akan terjadi percepatan di dalam janj-janji Tuhan mengenai hidup kita? Pendengaran secara benar memampukan kita memahami berkat yang TUHAN sediakan bagi kita dalam segala bidang kehidupan. Hal yang paling utama adalah dengarkan dan lakukan setiap firman-Nya dengan benar dan setia! Semua janji ini memiliki syarat bahwa mereka tetap setia mendengarkan perintah TUHAN, tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri, tidak mengikuti allah lain apalagi beribadah kepadanya.

☕ 🍞 Janji Tuhan terjadi di dalam hidup kita bukan diukur sejauh mana anda berdoa, selama mana anda berdoa.. Tetapi janji Tuhan diukur sejauh mana iman anda mau percaya! Percepatan terjadi di dalam janji-Nya mengenai hidup anda. Percepatan terjadi di dalam janji-Nya mengenai keluarga anda. Percepatan terjadi! Delay does not mean denial! Detour does not mean distraction! Janji-Nya akan overtake anda! Perkataan yang kita lihat hari ini adalah "OVERTAKE". Jika anda baca dalam versi bahasa Inggris, di sana tertulis "And all these blessings shall come upon you and overtake you". Bukan hanya berkat itu akan datang ke atas anda, tetapi juga ia akan overtake anda. Satu percepatan sedang terjadi di dalam janj-janji Tuhan mengenai hidup anda.

Untuk melihat percepatan ini terjadi, kita haruslah mendengarkan suara TUHAN, Allah kita, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang telah disampaikan kepada kita dengan segenap Lev (hati) dan Nephesh (jiwa) kita. Tinggal 2 bulan lagi untuk kita melangkah masuk ke tahun yang baru, sudahkah anda melihat janji-Nya terjadi di dalam hidup kita? Jika belum, lihatlah kembali kepada jalan yang anda telah lewati. Adakah anda telah menyimpang daripada kesetiaan anda kepada Tuhan...? Adakah kita sedang melakukan perintah-perintah-Nya? Adakah kita hidup seturut kehendak-Nya? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: