Wednesday, October 31, 2018

Revival : A believers lifestyle

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : A believers lifestyle


Joshua 22:5  But take careful heed to do the commandment and the law which Moses the servant of the LORD commanded you, to love the LORD your God, to walk in all His ways, to keep His commandments, to hold fast to Him, and to serve Him with all your heart and with all your soul.

Yosua 22:5 (TB)  Hanya, lakukanlah dengan sangat setia perintah dan hukum, yang diperintahkan kepadamu oleh Musa, hamba TUHAN itu, yakni mengasihi TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, tetap mengikuti perintah-Nya, berpaut pada-Nya dan berbakti kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #304. Tahukah anda bahawa setiap orang yang percaya harus memiliki kesetiaan kepada Tuhan? Memiliki harta kekayaan memang penting, mewariskannya kepada keturunan juga baik. Namun dari semua hal yang perlu diwariskan dan dijaga oleh orang percaya dan keturunannya adalah iman yang berpaut kepada Tuhan. Tuhan  menghendaki umat-Nya berpaut bukan kepada dunia yang Dia berikan, tetapi kepada Dia, Sang Pencipta dan Penguasa dunia.

☕ 🍞 Hari ini kita akan mempelajari beberapa prinsip yang harus dimiliki oleh seorang yang percaya kepada Tuhan Yesus. Dengan prinsip ini kerohanian kita akan berhasil di dalam Tuhan Yesus.

1. Lakukanlah dengan sangat setia perintah dan hukum,

👍🏼 Sebagai seorang yang percaya kepada Tuhan, kita harus memiliki ketaatan dan kesetiaan kepada Tuhan Yesus supaya kita tidak akan menyimpang daripada kebenaran firman-Nya dan beribadah kepada allah yang lain. Seiring dengan Firman-Nya, kita haruslah melakukan kehendak-NYA, dan segala perintah-Nya dengan setia dan segenap hati kita. Jangan mau menggelar diri kita pengikut Yesus jikalau perintah-perintah-Nya pun tidak kita lakukan.

2. Yakni mengasihi TUHAN, Allahmu

👍🏼 Mengasihi bukan hanya dari emosi tetapi dalam tindakan. The actions we do - Fear, Walk, Serve, Keep (Deut 10:12-13). All of this action are centred around LOVE. Without love we cannot will not fear God, will not walk in His ways, will not serve God, and will not keep His commandments.

3. Hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya

👍🏼 Seseorang yang hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, akan melihat keberhasilan dan kemakmuran bukan sahaja dari segi kerohaniannya tetapi juga dari segi kehidupannya. Setiap orang yang patuh kepada perintah Tuhan dan melakukannya dengan segenap hati kita, maka setiap langkahnya akan senantiasa dipimpin oleh Tuhan.

4. Tetap mengikuti perintah-Nya

👍🏼 Mengikuti perintah-perintah-Nya ada serupa dengan melaksanakan segala kehendak-NYA. Apabila kita mengikuti Yesus, maka kita juga harus melakukan perintah-Nya. Apa gunanya kita mengikuti Yesus tetapi tidak mau melakukan perintah-perintah-Nya?

5. Berpaut pada-Nya

👍🏼 Wow... berpaut pada-Nya bermaksud kita tidak melepaskan tangan kita tetapi tetap berpegang teguh kepada Tuhan. Kata berpaut ini bermaksud "bergabung dengan erat" ataupun "bercantum" dan tidak boleh dipisahkan. Sedemikian rupalah  perhubungan kita dengan Tuhan.

6. Berbakti kepada-Nya

👍🏼 Berbakti kepada Tuhan bermaksud beribadah kepada Tuhan. Itu juga memberikan pengertian bahawa TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH yang kita sembah, iaitu Tuhan Yesus Kristus, Raja 👑 segala raja, dan Penyelamat kita yang hidup. It simply means to be loyal to Him and to serve Him.

Semua ini harus dilakukan dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. Melakukan dengan segenap hati kita bermaksud  supaya kita melakukan perintah Tuhan dengan seluruh pemikiran kita, emosi kita, fizikal kita serta melakukan keputusan yang seiring dengan Firman-Nya. Melakukan dengan segenap jiwamu bermaksud melakukannya dengan keseluruhan jasad kita, our whole physical being. Melakukan dengan keseluruhan fizikal kita yang hidup. Jadi, adakah kita mempelajari sesuatu hari ini? Jika ya, adakah kita sedang melakukannya? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: