Tuesday, October 9, 2018

Revival : God has chosen

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : God has chosen


Deuteronomy 18:5 (NKJV)  For the Lord your God has chosen him out of all your tribes to stand to minister in the name of the Lord, him and his sons forever.

Ulangan 18:5 (TB)  Sebab dialah yang dipilih oleh TUHAN, Allahmu, dari segala sukumu, supaya ia senantiasa melayani TUHAN dan menyelenggarakan kebaktian demi nama-Nya, ia dan anak-anaknya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #282. Tahukah anda bahawa Tuhan telah mengkhususkan anda dari antara berjuta orang di bumi ini? Pasti setiap kita memiliki barang berharga yang dikhususkan. Mungkin berupa kereta yang antik, cenderahati berharga dari tempat yang jauh, atau buku yang kita sering baca. Biasanya barang-barang itu kita istimewakan, kita menjaganya, membersihkannya dan disimpan baik-baik. Apabila ada suatu hal kritikal yang terjadi atas barang itu, misalnya sesuatu yang mengancam keberadaannya, kita akan mengusahakan untuk memperbaiki atau membersihkan  terlebih dahulu.

☕ 🍞 Dalam Perjanjian Lama, umat Allah ditandai dengan adanya orang-orang khusus yang dipanggil untuk pelayanan yang khusus. Orang-orang ini biasanya memiliki tugas khusus dalam pelayanan di dalam rumah Tuhan. Para imam dan orang Lewi merupakan orang-orang khusus di antara umat Allah. Allah mengkhususkan mereka. Tetapi sekarang, di Perjanjian Baru, di dalam Yesus Kristus, penggolongan di antara yang istimewa dan umat biasa itu telah ditiadakan. Kita semua kini bangsa "imamat rajani" yang memiliki status dan tanggung jawab imamat seperti di dalam zaman Perjanjian Lama. Kita semua dikhususkan untuk hidup melayani Tuhan dan Raja kita Yesus Kristus.

Tuhan Yesus berkata, " Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu." Oleh kerana itu, kita yang telah dipilih dan dikhususkan di dalam Yesus Kristus menjadi bangsa yang imamat dan rajani harus melakukan tugas pelayanan kita sesuai dengan kekhususan itu. Ada yang dipanggil untuk menjadi gembala, ada yang penginjil, ada yang guru, ada yang menjadi seorang pendorong, ada yang menjadi pemenang jiwa, dan macam-macam lagi. Dengan apa yang telah dipercayakan kepada kita, lakukanlah itu dengan segenap hati kita. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: