Monday, October 15, 2018

Revival : The Word is very near

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Word is very near


Deuteronomy 30:14 (NKJV)  But the word is very near you, in your mouth and in your heart, that you may do it.

Ulangan 30:14 (TB)  Tetapi firman ini sangat dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu, untuk dilakukan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #288. Tahukah anda bahawa firman-Nya dekat di mulut kita? Firman ini sangat dekat kepadamu. Ada hal-hal rahasia, yang tidak dapat dipahami, yang merupakan milik Allah, tetapi yang dituntut oleh perjanjian adalah hal-hal yang dinyatakan Allah kepada umat-Nya untuk ditaati. Sebagaimana diakui Ayub, pengetahuan yang lengkap hanya milik Allah, namun kepada manusia Allah menganugerahkan bagian dari hikmat-Nya berupa takut akan Tuhan yang merupakan jalan perjanjian.

☕🍞 Firman yang layak dipercayakan, sudah diberitakan kepada kita. Oleh karena firman itu sudah diberitakan, maka firman itu ada baik di mulutmu maupun di hatimu. Firman Tuhan yang telah kita terima dan percaya, sangatlah dekat dengan kita. Sejauh mulut dan ke hati. Firman-Nya disimpan di dalam hati dan diucapkan melalui mulut kita dengan penuh kepercayaan sehingga mujizat terjadi. Segala janji-Nya yang termaktub di dalam firman-Nya adalah untuk kita semua. Firman Tuhan berkuasa menusuk ke dalam segala situasi yang tidak masuk akal dan melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa.

Firman Tuhan sudah kita terima, ada dekat di mulut kita dan di dalam hati kita. Oleh itu, firman Tuhan yang sudah kita terima berkuasa mengubah hidup kita. Firman-Nya mengubah segala sesuatu yang kita ucapkan iaitu percakapan kita dan juga mengubah hati kita supaya dari situ terpancar kehidupan bagi kita semua. Memandangkan Firman Tuhan dekat di mulut kita, maka haruslah kita senantiasa positif akan firman-Nya serta selalu mendeklarasikan firman-Nya di dalam hidup kita dan di dalam apa jua situasi hidup kita. Sudahkah anda declare janji-Nya di dalam hidup anda hari ini? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: