Sunday, October 14, 2018

Revival : Obey the voice of the Lord

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Obey the voice of the Lord



Deuteronomy 30:8 (NKJV)  And you will again obey the voice of the Lord and do all His commandments which I command you today.

Ulangan 30:8 (TB)  Engkau akan mendengarkan kembali suara TUHAN dan melakukan segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #287. Tahukah anda bahawa kita harus mentaati suara Tuhan? Salah satu maksud daripada kata 'Shema' adalah mentaati. Apabila anda mendengarkan suara Tuhan Yesus berbicara kepada kita, taatlah kepada suara-Nya dan lakukanlah apa yang di sampaikan oleh Tuhan Yesus. Bangsa Israel patut bersyukur memiliki Tuhan yang panjang sabar dan berlimpah kasih setia. Walaupun hukuman adalah konsekuensi dosa, namun Tuhan menginginkan bangsa Israel bertobat. Bahkan setelah penghukuman diturunkan, pemulihan disediakan. Allah bukan hanya berjanji memulihkan mereka yang bertobat dan memberkati dengan limpah, Allah bahkan akan mengubah hati mereka supaya mampu mengasihi-Nya  dan menaati firman-Nya. Puji Tuhan, kesanggupan untuk mengasihi dan taat kepada firman-Nya berasal dari Allah sendiri.

☕ 🍞 Shema Yisrael! Dengarlah Israel! Responilah Israel! Beri perhatianlah Israel! Taatlah Israel! Demikianlah juga ia ditujukan kepada kita semua supaya kita kembali kepada Tuhan dan mendengarkan, meresponi, memberi perhatian dan mentaati suara Tuhan. Revival terjadi di dalam hidup kita supaya kita berbalik kepada Tuhan Yesus daripada segala jalan kita yang jahat dan peroleh pendamaian serta kasih karunia-Nya. Dengan demikian kita terus memberikan diri kita untuk terus mendengarkan suara Tuhan Yesus dengan cara meresponi perintah-perintah-Nya, memberikan perhatian kepada segala perintah-Nya serta mentaati perintah-perintah-Nya. Dahulunya kita hidup bertentangan dengan perintah-perintah Tuhan tetapi sekarang kita yang sudah diselamatkan, dibangkitkan kembali harus hidup seiringan dengan segala perintah-Nya dan juga melakukan kehendak-NYA.

Dengan itu, kita harus kembali kepada hukum yang utama iaitu Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu. Adakah kita sedang melakukannya? Tepuk dada tanya selera. Masing-masing kita koreksi diri kita, adakah kita sungguh mengasihi Tuhan Yesus. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: