Sunday, October 7, 2018

Revival : You’re the child of God

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : You’re the child of God


Deuteronomy 14:1-2 (NKJV)
1 "You are the children of the Lord your God; you shall not cut yourselves nor shave the front of your head for the dead.
2 For you are a holy people to the Lord your God, and the Lord has chosen you to be a people for Himself, a special treasure above all the peoples who are on the face of the earth.

Ulangan 14:1-2 (TB)
1 "Kamulah anak-anak TUHAN, Allahmu; janganlah kamu menoreh-noreh dirimu ataupun menggundul rambut di atas dahimu karena kematian seseorang;
2 sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu, dan engkau dipilih TUHAN untuk menjadi umat kesayangan-Nya dari antara segala bangsa yang di atas muka bumi."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #280. Tahukah anda bahawa kita adalah anak-anak Tuhan? Umat Israel adalah anak TUHAN Allah. Mereka dipilih menjadi umat yang kudus dan menjadi kesayangan-Nya. Mereka tidak boleh hidup mengikuti perilaku, kebiasaan, dan pola pikir bangsa-bangsa lain, apalagi beribadah kepada allah asing. Ketika ada seseorang yang meninggal, orang-orang Israel tidak perlu berdukacita seperti masyarakat Kanaan yang menoreh-noreh diri atau menggundul rambut di atas dahi mereka. Hal itu merupakan kultus penduduk Kanaan yang berbakti kepada orang mati dengan menggambarkan sesuatu pada tubuhnya sebagai penyerahan kepada dewa. Orang-orang Israel harus menjauhi diri dari orang-orang mati sesuai dengan aturan kenajisan dan pentahiran yang Tuhan berikan.

☕ 🍞 Disebabkan kita ini anak-anak Tuhan, maka haruslah kita menjauhi diri kita daripada dosa, terlibat melakukan dosa dan sebagainya. Orang percaya juga disebut sebagai anak-anak Allah yang telah dipilih dan dikuduskan-Nya. Hiduplah dalam kekudusan dan tak bercacat di hadapan-Nya dalam segala hal. Dengan demikian anda menunjukkan ketulusan dan kemurnian sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela, yang hidup di kalangan orang jahat dan berdosa. Ketika anda menyampaikan berita yang memberikan hidup yang sejati, anda harus bersinar di antara mereka seperti bintang menerangi langit. Anak-anak Tuhan harus memisahkan diri dari dunia dan hidup tak bercela, suci dan tanpa salah agar dapat memberitakan penebusan mulia dari Kristus kepada dunia yang terhilang. Sebagai anak-anak Allah kita dipanggil, dipilih untuk menjadi terang dan garam dunia ini. Memimpin orang-orang yang masih hidup di dalam kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.

Memang kita tinggal di dalam dunia tetapi kita tidak seharusnya menjadi seperti dunia. Kita ini adalah utusan surgawi kepada dunia ini untuk membawa mereka kepada pengenalan akan Tuhan Yesus dan kasih-Nya kepada dunia ini. You are unique and different than the others simply because you are a holy people to the Lord your God, and the Lord has chosen you to be a people for Himself, a special treasure above all the peoples who are on the face of the earth. Jadi hiduplah sebagai anak-anak Allah di bumi ini. Jadilah kesaksian yang memuliakan nama TUHAN. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: