Saturday, December 15, 2018

Revival : Be Aware of falling

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Be Aware of falling



1 Kings 11:6  Solomon did evil in the sight of the LORD, and did not fully follow the LORD, as [did] his father David.

1 Raja-raja 11:6 (TB)  dan Salomo melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti TUHAN, seperti Daud, ayahnya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #349. Tahukah anda bahawa manusia mudah terperangkap di dalam dosa? Kemurtadan Salomo menunjukkan bahwa sekedar pengetahuan akan Allah dan firman-Nya bukanlah pertahanan yang memadai terhadap dosa dan kemurtadan. Dosa bersumber dari hati dan hanya dapat ditolak selama hati seseorang condong kepada Allah di dalam iman dan kasih. Salomo, pengkhotbah yang memperingatkan orang lain, jatuh ke dalam dosa yang begitu menyolok sehingga secara langsung ia mengizinkan spiritisme, menganjurkan kebejatan dan kekejaman, mencemarkan Israel dan menghina Allah yang esa dan benar.

☕ 🍞 Salomo melakukan apa yang jahat di mata Tuhan. Secara khusus adalah penyembahan berhala; yang umum adalah keserakahan, senang akan kemewahan dan penindasan rakyat. Mengapa sampai ia melakukan hal-hal yang dibenci Tuhan? Ia gagal karena membiarkan dirinya dipengaruhi oleh istri-istrinya yang berasal dari berbagai negara dengan kebudayaan dan agama mereka masing-masing. Salomo dipengaruhi untuk turut beribadah kepada para dewa-dewi istri-istrinya. Akibatnya, Tuhan menghukum Salomo dan memecah kerajaan yang telah dipersatukan oleh Daud dan hanya menyisakan bagian kecil saja yang masih dikuasai oleh dinasti Daud. Itu pun karena ikatan janji Tuhan kepada Daud. Selain itu, Tuhan juga memakai beberapa pemberontakan untuk menghukum Salomo.

Pada zaman ini ramai orang yang bersedia untuk mengorbankan imannya demi kepentingan hidupnya. Namun yang lebih parah adalah mengorbankan iman demi keinginan dan memuaskan hawa nafsu. Anak-anak Tuhan harus berhati-hati dan waspada.  Sebagai orang yang percaya kepada-Nya, godaan adalah sangat nyata dan kita harus melawannya. Sekiranya kita terikut-ikut dengan godaan-godaan duniawi ini, akhirnya adalah kebinasaan yang kita akan lihat. Be strong dan fight the good fight of faith. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: