Monday, December 31, 2018

Revival : The Lord has done what He spoke

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The Lord has done what He spoke



2 Kings 10:10  Know now that nothing shall fall to the earth of the word of the LORD which the LORD spoke concerning the house of Ahab; for the LORD has done what He spoke by His servant Elijah.

2 Raja-raja 10:10 (TB)  Ketahuilah sekarang, bahwa firman TUHAN yang telah diucapkan TUHAN tentang keluarga Ahab, tidak ada yang tidak dipenuhi, TUHAN telah melakukan apa yang difirmankan-Nya dengan perantaraan Elia, hamba-Nya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #365. Tahukah anda bahawa Tuhan melakukan apa yang dijanjikan oleh Tuhan? Kalimat "Tuhan tidak pernah lalai dalam menggenapi janji-Nya" mungkin sering kita gunakan untuk menghibur seseorang yang sedang dirundung duka. Namun apakah kalimat yang sama juga sering kita pakai untuk mengingatkan seseorang akan keberdosaannya? Atau bahkan untuk mengingatkan diri kita sendiri akan dosa yang kita perbuat? Karena janji Tuhan tidak hanya bicara soal kasih setia Tuhan, melainkan juga keadilan dan hukum yang Ia tegakkan.

☕ 🍞 Melalui perenungan firman Tuhan hari ini, kita diingatkan bahwa Allah tidak pernah main-main dalam menggenapi janji-Nya, baik itu janji kasih setia maupun janji untuk menegakkan keadilan dan hukuman. Oleh karena itu, jangan pernah menganggap remeh firman-Nya dan jangan pula meragukan janji-Nya. Ia adalah Allah yang berfirman dan punya segala kuasa untuk menepatinya. Ketika Allah berjanji, percayalah bahwa Ia pasti melakukan apa yang difirmankan-Nya. Jika anda baca di Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru... Tuhan berjanji melakukan sesuatu sama ada yang baik ataupun murka-Nya, ia pasti akan terjadi. Jika Tuhan Yesus sudah berjanji kepada anda, Percayalah bahawa ia pasti akan terjadi. Tuhan tidak pernah menipu di dalam janji-Nya.

Satu hal yang harus anda pahami adalah, Tuhan memakai seseorang untuk melihat janji-Nya menjadi nyata di dalam hidup kita. Contohnya jika Tuhan sudah berjanji kepada anda sekian sekian perkara, maka Dia juga akan memakai anda untuk melaksanakan janji-Nya. Contoh yang paling baik ialah Yesus Kristus. Yesus adalah penggenapan janji-Nya yang telah dinubuatkan di Perjanjian Lama. Begitu juga dengan yang lain di dalam Alkitab. Yehu menjadi alat Tuhan untuk penggenapan janji-Nya. Hari ini adalah hari yang terakhir bagi tahun 2018, sudahkah anda sedang mengizinkan Tuhan untuk menggenapi janji-Nya mengenai hidup anda, pelayanan anda, karier anda, dan keluarga anda? Masuklah ke Tahun 2019 dengan menjadi alat Tuhan untuk penggenapan janji-Nya. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: