Friday, December 14, 2018

Revival : I have heard your prayers

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I have heard your prayers


1 Kings 9:3  And the LORD said to him: "I have heard your prayer and your supplication that you have made before Me; I have consecrated this house which you have built to put My name there forever, and My eyes and My heart will be there perpetually.

1 Raja-raja 9:3 (TB)  Firman TUHAN kepadanya: "Telah Kudengar doa dan permohonanmu yang kausampaikan ke hadapan-Ku; Aku telah menguduskan rumah yang kaudirikan ini untuk membuat nama-Ku tinggal di situ sampai selama-lamanya, maka mata-Ku dan hati-Ku akan ada di situ sepanjang masa.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #348. Tahukah anda bahawa Tuhan telah mendengar seru doa anda? Tanggapan Allah atas doa Salomo menegaskan bahwa Ia telah mendengar dan menjawab; akan tetapi, Allah menambahkan bahwa Ia akan mengokohkan takhta Salomo dan kerajaan Israel hanya jikalau dirinya dan umat itu tetap setia dan tidak meninggalkan perintah-perintah-Nya. Seluruh Alkitab mengungkapkan prinsip ini: janji-janji Allah hanya digenapi apabila kita berusaha mengikut Dia dan jalan-jalan-Nya. Sepertinya Tuhan Yesus tidak mendengarkan doa kita dan sepertinya Tuhan Yesus tidak peduli akan kita. Ya betul saudara dan saudari sekalian, demikianlah perasaan kita saat dalam keadaan yang cemas kita berdoa tetapi sepertinya tidak ada apa-apa yang sedang terjadi.

☕ 🍞 Percayalah bahawa Tuhan Yesus telah mendengar semua seru doa kita. Hidup manusia bagaikan uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.  Hari ini ada besok  tidak ada, hari ini sehat besok  sakit. Rencana yang dibuat manusia dapat berhasil, tetapi dapat pula gagal. Seringkali dalam hidup ini kita merasa kecil, lemah, miskin, dan hina. Pada saat itu kita merasa rendah diri dan tidak berarti. Bukan tidak mungkin kita akan bertanya-tanya, apakah yang akan terjadi pada diriku esok? Apakah keadaanku nanti akan lebih baik? Apakah aku akan berhasil suatu saat nanti? Hal ini bisa menimbulkan kekuatiran, kecemasan dan ketakutan. Namun kita perlu mengerti bahwa Tuhan merancang orang percaya untuk masa depan yang penuh harapan dan damai sejahtera, bukan rancangan kesengsaraan. Segala sesuatu doa yang anda naikkan dengan segenap hati kita dan percaya dengan sesungguhnya bahawa Tuhan dapat melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa maka hal itu pasti akan terjadi. Jangan risau akan apa yang akan terjadi tetapi TETAP PERCAYALAH!

Bukan hanya dengan melihat 👀, namun dengan percaya kita ada kerana Dia. Percaya dan doa dengan iman. Doa adalah senjata. Iman adalah perisai ⛨. Firman Tuhan adalah pedang! Gunakanlah. Jangan terkalahkan dengan jentikan iblis!!! Jangan dengar bisikan iblis yang cuba memesongkan fokus anda daripada Tuhan. Tetapi tetap beriman dan berdoa dengan hati yang percaya kerana Tuhan Yesus telah mendengar doa anda. Apakah respon anda hari ini....?



You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: