Saturday, December 1, 2018

Revival : Faith Action

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Faith Action



1 Samuel 17:32  Then David said to Saul, "Let no man's heart fail because of him; your servant will go and fight with this Philistine."

1 Samuel 17:32 (TB)  Berkatalah Daud kepada Saul: "Janganlah seseorang menjadi tawar hati karena dia; hambamu ini akan pergi melawan orang Filistin itu."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #335. Tahukah anda bahawa iman anda dapat memberikan semangat kepada orang di sekeliling kita? Sejauh mana kita sanggup percaya kepada Tuhan sebesar itulah anda akan menyaksikan mujizat Tuhan. Sikap Daud yang berwibawa seharusnya membuat malu Saul. Dia, raja yang dulu gagah berani memimpin pasukan Israel melawan bangsa Amon  ternyata kalah berani dari Daud, yang pengalamannya terbatas pada melawan binatang buas. Justru di mata Daud, Goliat dan pasukan Filistin tidak lebih daripada binatang-binatang buas, yang sudah biasa dikalahkannya.

☕ 🍞 Daud berani bukan tanpa alasan tetapi ada dasarnya. Kunci keberanian Daud terletak pada PENGALAMAN IMAN BERSAMA TUHAN. Keberanian tanpa disertai iman yang matang hanya akan menghasilkan tindakan nekad atau impulsif (tanpa pertimbangan) belaka. Keberanian yang sejati yang bersumber dari Tuhan sendiri, akan menghasilkan tindakan yang dilandasi pada pemahaman iman yang terbentuk dan matang. Di manakah letak kunci kemenangan Daud atas Goliat? Bukan pada kemampuan atau kecanggihan Daud berperang tetapi hanya dengan senjata sederhana yang biasa ia pakai untuk menjaga domba gembalaannya, ia juga dapat  mengalahkan Goliat. Kunci kemenangan Daud ada pada TUHAN YANG MENJADI SANDARAN NYA.

Allah bekerja melalui orang yang sungguh-sungguh percaya kepada-Nya, dan melaluinya Allah akan menyatakan kedahsyatan kuasa-Nya. Walaupun tidak selamanya musuh yang menyerang, masalah yang menghadang, situasi sulit yang menerjang runtuh secepat Goliat roboh, tetapi iman dan penyerahan kepada Allah berarti kemenangan. Mengapa? Kerana Tuhan menyertai kita, seperti Ia menyertai Daud. Tindakan iman adalah penyerahan kepada kepada penyertaan Allah yang berdaulat. Iman tidak memaksa, tetapi berserah dan bertindak menaati Allah dalam situasi apapun. Bagaimana keadaan iman anda...? Your faith action is your faith declaration. Apakah respon anda hari ini.....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: