Monday, November 11, 2019

Revival : Determined to rise up

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Determined to Rise up


Mark 10:47-48
47 And when he heard that it was Jesus of Nazareth, he began to cry out and say, "Jesus, Son of David, have mercy on me! "
48 Then many warned him to be quiet; but he cried out all the more, "Son of David, have mercy on me!"

Markus 10:47-48 (TB)
47 Ketika didengarnya, bahwa itu adalah Yesus orang Nazaret, mulailah ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!"
48 Banyak orang menegornya supaya ia diam. Namun semakin keras ia berseru: "Anak Daud, kasihanilah aku!"


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #315. Tahukah anda bahawa kita harus ada kerinduan untuk bangkit kembali?  Bartimeus, seorang buta, miskin, sendiri, hidup dari belas kasihan orang lain. Begitulah gambaran tentang Bartimeus yang dipaparkan oleh Markus. Ada apa dengan Bartimeus? Ternyata Bartimeus bukanlah  seorang yang malas, yang tidak mau bangkit dari keadaan seperti anggapan orang saat itu. Justru Bartimeus adalah  seorang yang berkemauan keras dan berkeyakinan bahawa suatu saat ia akan terbebas dari penderitaan. Apakah keyakinan Bartimeus berlebihan? Secara kasat mata mustahil bagi Bartimeus untuk terpenuhi harapannya. Tetapi, semua keraguan kebanyakan orang saat itu pupus ketika Yesus melintasi kota Yerikho, dalam perjalanan menuju Yerusalem.

☕ 🍞 Bartimeus pribadi yang dipisahkan, disisihkan dan berada di tepi jalan Yerikho. Penderitaan dan rasa sakit yang dia alami, secara emosional, fisik dan spiritual.  Dia buta (secara fisik).  Dia diusir, dipisahkan (secara emosional).  Dia lapar dan merindukan mukjizat dan kebangunan rohani, untuk MELIHAT kebenaran (secara rohani). Biarpun dia di dalam kondisi begitu namun dia tidak mengatakan "Tuhan agar Engkau mengutuk semua orang yang telah melemparkan saya ke luar kota, atau orang-orang yang menggertak saya, menyakiti saya". Tetapi dia berkata "SAYA INGIN MELIHAT".  Hal itu membawa Revival dan mukjizat ke dalam hidupnya.  Pertemuan dengan Yesus yang membawa kebangunan rohani dan mukjizat yang membuatnya untuk MELIHAT baik secara fisik maupun Spiritual. There's an opportunity for us to rise up but then most of us are not taking this opportunity to rise up but then to play with sin and be comfortable with whatever is happening in our lives.

Kerinduan yang terdalam di dalam hati dan keadaannya yang terdesak telah membuatkan Bartimeus untuk menerima mukjizatnya serta telah membuka pintu kesembuhan dan dia MELIHAT! Apa yang di dalam hati Bartimeus adalah segala kesakitan, penderitaan dan Macam-macam lagi tetapi dia tidak merasakan selesa dengan keadaannya, namun dia menggunakan keadaannya untuk mencapai Yesus dan menerima mukjizatnya. We must be determined to rise up. Kebangunan rohani terjadi daripada hati yang terdesak, daripada hati yang sudah muak dengan keadaan sekeliling kita. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: