Thursday, November 7, 2019

Revival : Only through Prayer

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Only Through Prayer


Mark 9:29  So He said to them, "This kind can come out by nothing but prayer and fasting."

Markus 9:29 (TB)  Jawab-Nya kepada mereka: "Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa."


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #311. Tahukah anda bahawa doa adalah kunci kepada mengalami mukjizat Tuhan yang luarbiasa? Dari pernyataan Yesus sebelumnya mengenai ketidakpercayaan  dan dari pernyataan-Nya di dalam ayat ini mengenai perlunya berdoa, jelas bahwa kesembilan murid ini telah berusaha untuk mengusir roh jahat tersebut tanpa mengandalkan kuasa Allah. Ketidakpercayaan dan ketiadaan doa pastilah mengakibatkan ketidakmampuan rohani.

☕ 🍞 Doa adalah berkomunikasi dengan Allah. Doa adalah nafas orang beriman. Doa mendekatkan diri anak Tuhan pada Kristus, Sang Sumber kuasa. Tanpa dekat dengan Tuhan Yesus, para murid-murid-Nya hanya mengandalkan kekuatan diri sendiri, pengalaman pernah melakukan hal serupa, tanpa kekuatan dari Allah. Doa bukanlah mantera. Doa adalah disiplin rohani yang membawa orang semakin dekat pada Allah. Doa merupakan ekspresi dari ketergantungan total kepada Allah. Firman Tuhan hari ini juga mengajarkan kita peehubungan antara iman seseorang dengan penyataan kuasa Kristus. Iman bukan sesuatu yang dapat dipaksakan, tetapi sesuatu yang harus dipasrahkan kepada Tuhan. Ketulusan itulah yang dilihat Tuhan Yesus sehingga Ia menyatakan kuasa-Nya. Iman dan doa adalah perhubungan yang harus terus kita bangun dengan Tuhan Yesus. Bukan hanya untuk mengusir setan, melainkan untuk setiap pelayanan dan pekerjaan yang kita lakukan. Apa pun pelayanan dan pekerjaan yang kita lakukan untuk Dia, hendaknya didasarkan oleh perhubungan kita dengan Kristus.

Carilah Tuhan dalam doa, beriman pada-Nya dan lakukan firman-Nya. Kuasa-Nya akan kita alami untuk menjadi berkat bagi sesama. Periksalah hubungan Anda dengan Tuhan. Apakah suatu kebergantungan mutlak atau sekadar memori yang indah. Adakah kebangunan rohani yang telah anda alami itu  menggerakkan anda untuk terus bertumbuh di dalam perhubungan anda dengan Tuhan Yesus sehingga iman anda makin matang ataupun hanya sekadar memori yang indah sahaja? Apakah respon anda hari ini..?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: