Thursday, November 28, 2019

Revival : Tempted by the devil

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Tempted by the devil

Luke 4:2  being tempted for forty days by the devil. And in those days He ate nothing, and afterward, when they had ended, He was hungry.

Lukas 4:2 (TB)  Di situ Ia tinggal empat puluh hari lamanya dan dicobai Iblis. Selama di situ Ia tidak makan apa-apa dan sesudah waktu itu Ia lapar.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #332. Tahukah anda bahawa iblis selalu mencobai setiap orang yang percaya? Satu unsur yang penting dari pencobaan yang dialami Yesus berkisar pada Mesias macam apakah Dia itu dan bagaimana Ia akan memakai urapan yang diterima-Nya dari Allah. Iblis mencobai Yesus untuk memakai urapan dan kedudukan-Nya untuk kepentingan diri sendiri, untuk memperoleh kemuliaan dan kuasa atas bangsa-bangsa daripada menerima salib dan jalan kesengsaraan, dan untuk menyesuaikan diri-Nya dengan harapan umat Israel yang populer untuk menjadi seorang Mesias yang "sensasional". Tetapi di dalam kesemua itu, Yesus berkemenangan di atas segala godaan dan tipu muslihat iblis.

☕ 🍞 Iblis masih terus mencobai para pemimpin Kristian untuk memakai urapan, kedudukan, dan kemampuan mereka bagi kepentingan diri sendiri, untuk menegakkan kemuliaan dan kerajaannya sendiri, dan untuk lebih menyenangkan manusia daripada menyenangkan Allah. Mereka yang berkompromi dengan Iblis demi kepentingan dirinya sendiri, dalam kenyataannya telah takluk dan bertuan kepada Iblis. Orang-orang Kristian sangat cenderung jatuh ke dalam perangkap godaan iblis. Terutamanya, para pemimpin yang dipakai luarbiasa, apabila mereka sudah menjadi populer, terkenal dan ternama, ada kemungkinan besar mereka akan menyimpang daripada kebenaran firman Tuhan serta melakukan hal-hal yang tidak berkenan di mata Tuhan. Pencobaan-pencobaan seperti ini akan kita hadapi. Untuk menang terhadapnya kita harus memahami rencana Tuhan atas hidup kita, dan memiliki kemantapan akan tujuan hidup kita.

Kunci kemenangan Yesus adalah mengikuti pimpinan Allah kemanapun Allah mengarahkan Dia. Ini merupakan satu pelajaran yang paling penting kerana kita pun akan mengalami saat-saat kritikal dalam perjalanan iman kita yang memungkinkan kita mempertanyakan kebaikan dan kesetiaan Allah. Kita harus sedar bahawa iblis selalu menyerang minda kita dan menaruhkan keraguan di dalam iman kepercayaan kita. Maka berpeganglah pada firman Allah dan percaya penuh pada-Nya apapun situasi yang kita hadapi. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: