Thursday, November 12, 2020

Revival : The great dragon

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The great dragon 

Revelation 12:9 So the great dragon was cast out, that serpent of old, called the Devil and Satan, who deceives the whole world; he was cast to the earth, and his angels were cast out with him.

Wahyu 12:9 (TB) Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

 
Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #317. Tahukah anda bahawa iblis selalu menentang pekerjaan Tuhan? Masa kesengsaraan itu tidak hanya akan meliputi permusuhan rohani yang besar di bumi, tetapi juga peperangan di sorga. Iblis dan malaikat-malaikatnya akan berusaha mati-matian untuk mengalahkan Allah dan malaikat-malaikat-Nya di sorga.

☕🍞 Naga ini tidak hanya mendapat gelaran si ular tua, tetapi juga mendapat sebutan Iblis dan Satan. Kata Iblis adalah terjemahan dari bahasa Yunani yang berarti "pemfitnah" atau "pendakwa", dan istilah Satan berasal dari satu kata dalam bahasa Ibrani yang berarti "Pendakwa". Pemakaian sebutan si ular tua mengingatkan para pembaca bahwa dia yang dilemparkan ke bumi adalah sama dengan dia yang menipu Hawa, dan dikutuk oleh Tuhan Allah di Taman Eden. Si Naga merupakan musuh Allah yang mencoba merintangi rencana-Nya menyelamatkan kemanusiaan. Dia mencoba menggagalkan rencana itu melalui memusnahkan umat Allah Perjanjian Lama, yang dilambangkan oleh perempuan yang bermahkotakan 12 bintang, yang melaluinya Mesias dilahirkan. Sang naga alias Iblis tidak tinggal diam dan ia bermaksud membinasakan Anak itu sejak semula. Itulah sebabnya ia melancarkan serangan-serangan dahsyat kepada umat Allah. Targetnya jelas bahwa jangan sampai sang Anak lahir. Dalam perspektif ini, riwayat umat Allah dalam Perjanjian Lama merupakan gambaran pergumulan umat Allah dengan si jahat. Bahkan dalam masa kanak-kanak-Nya pun, Yesus berada di bawah bayang-bayang maut si jahat, yakni melalui Herodes Agung. Di sepanjang perjalanan pelayanan Yesus, Iblis juga terus membayang-bayanginya. Namun Iblis gagal total. Kuasa Yesus ternyata jauh lebih besar daripada kekuatannya.

👉🏼 Selagi naga ini atau si iblis di bumi dia akan memastikan setiap orang percaya menyimpang daripada kebenaran Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Janganlah anda terperangkap di dalam tipu muslihat dan godaan iblis. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: