Monday, November 16, 2020

Revival : The unjust be unjust

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The unjust be unjust


Revelation 22:11 "He who is unjust, let him be unjust still; he who is filthy, let him be filthy still; he who is righteous, let him be righteous still; he who is holy, let him be holy still."

Wahyu 22:11 (TB) "Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #321. Tahukah anda bahawa yang jahat akan terus berbuat jahat? Orang percaya harus bertekun dalam kebenaran dan kekudusan sampai kedatangan Kristus. Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorang pun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.

☕🍞 Mereka yang berbuat jahat boleh tetap berbuat jahat. Hukuman mereka sudah disediakan. Mereka yang kudus, boleh tetap kudus. Upah mereka juga sudah disediakan. Kejahatan manusia tidak mengacaukan rencana Tuhan Allah! Perkataan "siapa yang cemar, biarlah ia terus cemar" tidak dimaksudkan bahwa kecemasan adalah diperbolehkan, namun di sini menunjukkan bahwa jikalau seseorang terus keras hati dan tidak mau mendengarkan kebenaran, biarlah ia terus berada dalam keadaannya itu sesuai dengan keputusannya—ini adalah hukuman dari Allah. Kristus akan datang segera, bahkan mungkin tiba-tiba. Ia akan membalaskan kebenaran dengan keselamatan dan kejahatan dengan hukuman. Ini tidak berarti bahwa keselamatan dapat diperoleh dengan perbuatan baik. Tidak ada perbuatan baik di luar Kristus—keselamatan adalah anugerah semata.

👉🏼 Bertahan tetap setia, tidak kompromi dengan dosa, dan tidak menyerah pada otoritas palsu si iblis, tidak akan sia-sia kerana sebentar lagi waktu penyelamatan akan segera tiba. Sekaligus hal ini menjadi desakan dan dorongan untuk anak-anak Tuhan bergiat memberitakan kabar baik. Jangan sia-siakan waktumu. Bila Anda belum menjadi milik Kristus, ingat sewaktu-waktu, kesempatan itu akan berakhir dan semua menjadi terlambat. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: