Saturday, November 7, 2020

Revival : Repent, or else...

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Repent, or else... 


Revelation 2:16 ‘Repent, or else I will come to you quickly and will fight against them with the sword of My mouth.

Wahyu 2:16 (TB) Sebab itu bertobatlah! Jika tidak demikian, Aku akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi mereka dengan pedang yang di mulut-Ku ini.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #312. Tahukah anda bahawa sekiranya kita yang sudah percaya kepada Tuhan Yesus namun masih hidup di dalam dosa berada di dalam zon bahaya? Yesus menentang siapapun di dalam jemaat-Nya yang menunjukkan sikap bertoleransi terhadap dosa. Ia berjanji untuk memerangi yang mengaku diri orang percaya yang melakukan percabulan, jika mereka tidak bertobat.

☕ 🍞 Ternyata, bertobat itu begitu sulit bagi mereka yang ada di Pergamus, sehingga mereka perlu didorong dengan ancaman. Kalau Jemaat Pergamus tidak bertobat, akibatnya pedang bermata dua akan dipakai melawan mereka, terutama mereka yang menganut ajaran sesat. Tuhan Yesus menegur mereka atas kegagalan-kegagalan mereka yang penuh dosa. Kenajisan roh dan kenajisan daging sering kali berjalan berdampingan. Terus bersekutu dengan orang-orang yang mengikuti dasar-dasar pegangan dan perbuatan yang buruk akan mendatangkan kesalahan dan noda atas seluruh masyarakat. Bertobat adalah kewajiban bagi jemaat-jemaat dan masyarakat, dan juga bagi orang perseorangan. Mereka yang berbuat dosa bersama-sama harus bertobat bersama-sama. Ketika Allah datang untuk menghukum anggota-anggota jemaat yang rosak, Ia menegur seluruh jemaat itu sendiri kerana sudah membiarkan orang-orang seperti itu terus berada dalam persekutuan dengan jemaat itu, dan terpaan-terpaan hujan badai akan menimpa seluruh perhimpunan itu secara keseluruhan. Firman Allah akan mencengkeram para pendosa, cepat atau lambat, untuk menginsyafkan mereka atau untuk mempermalukan mereka.

👉🏼 Firman-Nya membongkar tuntas sehingga yang benar dan yang salah, yang sejati dan yang palsu, menjadi nampak sejelas-jelasnya, sehingga pertobatan dirasakan menjadi sesuatu yang sangat mendesak, tidak bisa ditawar, apalagi ditunda! Saudara dan saudari sekalian, berbaliklah kepada Tuhan Yesus dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan bukan sekadar perkataan mulut saja. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: