Friday, November 20, 2020

Revival : I have found grace

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : I have found grace


Genesis 6:8  But Noah found grace in the eyes of the LORD.

Kejadian 6:8 (TB)  Tetapi Nuh mendapat kasih karunia di mata TUHAN.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #325. Tahukah anda bahawa kita peroleh kasih karunia daripada Tuhan? Di antara sekian banyak orang yang tidak terhitung di bumi hanya satu orang yang layak untuk menerima kasih karunia Allah pada masa itu, iaitu Nuh. Kata kasih karunia setidak-tidaknya pasti berarti "perkenanan" atau "penerimaan," dan mungkin mengandung makna yang lebih kaya. Kasih karunia merupakan wujud dari kasih dan kemurahan. Penganugerahan kasih karunia Allah kepada Nuh menunjukkan bahwa pada hari-hari yang akan datang ada kehidupan dan harapan yang baru bagi umat manusia.

☕ 🍞 Walaupun Allah murka dengan semua yang lain di dunia, Ia berkenan kepada Nuh. Hal ini membenarkan keadilan Allah dalam murka-Nya terhadap dunia, dan menunjukkan bahwa Ia sudah secara ketat memeriksa sifat setiap orang yang ada di dalamnya sebelum menyatakan seluruhnya rusak. Sebab, dengan adanya satu orang baik, Ia menemukannya, dan tersenyum kepadanya. Itu juga mengagungkan anugerah-Nya terhadap Nuh, bahwa ia dijadikan sebagai bejana bagi belas kasihan Allah, sementara semua umat manusia yang lain telah menjadi angkatan yang dimurkai-Nya. Mungkin Nuh tidak berkenan di mata manusia. Tetapi ia mendapat kasih karunia di mata TUHAN, dan ini pun sudah cukup untuk memberikannya kehormatan dan penghiburan. Allah membuat catatan lebih banyak tentang Nuh daripada tentang semua yang lain di dunia, dan ini membuatnya lebih besar dan benar-benar lebih terhormat daripada semua orang yang ada pada masa itu, yang menjadi orang-orang gagah perkasa dan orang-orang kenamaan. Dalam hal ini marilah kita bekerja, supaya, baik kita diam di dalam tubuh ini maupun diam di luarnya, kita boleh berkenan kepada-Nya. Orang yang sangat dikenan adalah orang yang dikenan oleh Allah.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, kasih karunia Allah adalah satu anugerah yang diberikan kepada setiap orang namun tidak semua yang menanggapinya. Perkenanan dan kemurahan Tuhan adalah sangat penting bagi kehidupan kita agar kita tetap setia kepada Tuhan Yesus. Nuh, biarpun ditentang, diejek, dikutuk, dia tetap taat dan setia kepada Tuhan. Oleh kerana itu dia memperoleh kasih karunia Allah. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: