Wednesday, November 11, 2020

Revival : The White Horse

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The White Horse


Revelation 6:2  And I looked, and behold, a white horse. He who sat on it had a bow; and a crown was given to him, and he went out conquering and to conquer.

Wahyu 6:2 (TB)  Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #316. Tahukah anda bahawa satu demi satu hal sedang terjadi di dunia ini?  Kita kemungkinan berada di pusingan terakhir sebelum kedatangan Yesus Kristus. Empat orang yang menunggang kuda keluar sementara keempat meterai yang pertama dibuka, melambangkan hukuman Allah atas sistem dunia yang telah rosak dan jahat serta orang-orang yang tidak mengenal Allah. 

☕ 🍞 Penunggang Kuda putih ini memegang sebuah panah 🏹. Panah menjadi senjata utamanya. Ada tafsiran yang mengatakan bahwa Penunggang kuda putih ini adalah anti Kristus. Pembukaan setiap meterai diikuti dengan penghukuman sebagai wujud murka Allah. Murka Allah bukanlah pelampiasan emosi atau pembalasan dendam yang sewenang-wenang, melainkan bukti keadilan dan kekudusan-Nya. Keempat penunggang kuda dengan ciri-ciri yang berbeda menunjuk pada bentuk-bentuk hukuman yang ditimpakan ke atas bumi. Keempat meterai pertama dilambangkan oleh empat ekor kuda pembawa berbagai malapetaka. Keempat malapetaka itu dapat terjadi serempak atau berurutan. Kuda keempat yang menyimpulkan semua malapetaka itu adalah Maut yang datang menimpa penduduk dunia. Kuda pertama dan terakhir memberitahukan bahwa manifestasi hukuman dari Allah itu adalah malapetaka alam dan manusia pengikut sebagai alat si jahat. Sebagai Raja, Kristus kini memurnikan orang beriman dan menghukum mereka yang tidak tunduk kepada-Nya melalui alat-alat penyebar petaka tersebut. 

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, biar apa pun keadaan dan posisi anda saat ini, tetap fokus kepada Tuhan Yesus. Bagi dunia, Penunggang kuda putih ini  terlihat seperti Mesias, penyelamat politik umat manusia, namun dia adalah penipu, anti-atau pseudo-Kristus. Meskipun akan ada banyak mesias palsu sepanjang sejarah, tidak ada yang meyakinkan dan yang benar sehingga ke kini. Ketahuilah bahawa anti Kristus sudah memulai pergerakannya. Berhati-hatilah wahai saudara dan saudari sekalian. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: