Saturday, November 21, 2020

Revival : The Lord's Covenant

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Lord's covenant

Genesis 6:18 "But I will establish My covenant with you; and you shall go into the ark––you, your sons, your wife, and your sons’ wives with you.

Kejadian 6:18 (TB) Tetapi dengan engkau Aku akan mengadakan perjanjian-Ku, dan engkau akan masuk ke dalam bahtera itu: engkau bersama-sama dengan anak-anakmu dan isterimu dan isteri anak-anakmu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #326. Tahukah anda bahawa perjanjian Tuhan dengan kita adalah kekal? Melalui perjanjian ini, Allah berjanji kepada Nuh bahwa ia akan selamat dari hukuman melalui air bah. Nuh menanggapi perjanjian Allah ini dengan percaya kepada Dia dan Firman-Nya. Imannya ditunjukkan dalam tanggapan "ketakutan kudus" dan tindakannya mempersiapkan dan memasuki bahtera itu.

☕ 🍞 Perjanjian pemeliharaan ilahi, bahwa peredaran alam akan terus berlanjut sampai akhir waktu, kendati dengan gangguan yang akan diakibatkan oleh air bah. Janji ini secara langsung dibuat untuk Nuh dan anak-anaknya. Mereka adalah orang-orang yang diberi kuasa atas semua ciptaan di bagian bumi ini, dan dengan begitu kehormatan besar diberikan kepada dia dan keluarganya. Perjanjian anugerah, bahwa Allah akan menjadi baginya Allah, dan dari keturunannya Allah akan mengambil bagi diri-Nya sendiri suatu umat. Perhatikanlah, apabila Allah mengadakan perjanjian, Ia menetapkannya, Ia membuatnya pasti, Ia membuatnya baik. Perjanjian-Nya adalah kovenan-kovenan yang kekal. Dalam kovenan anugerah ada imbalan bagi setiap pelayanan yang dilakukan, dan ada sumber serta dasar dari segala karunia yang istimewa. Kita tidak perlu menginginkan apa-apa lagi, entah untuk mengejar apa yang hilang dari kita untuk Allah atau untuk mengejar kebahagiaan bagi kita di dalam Allah, selain untuk memastikan bahwa kovenan-Nya ditetapkan dengan kita.

👉🏼 Segala janji-Nya adalah Ya dan Amen! Tuhan Yesus telah membuat satu janji dengan kita semua. Dia tidak akan melupakan perjanjian yang diikrarkan-Nya bahkan tidak akan Dia memungkiri janji-Nya. Kita dapat berharap dan percaya sepenuhnya kepada Tuhan Yesus. Segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: