Monday, November 9, 2020

Revival : Time to Repent

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Time to repent

Revelation 2:21 And I gave her time to repent of her sexual immorality, and she did not repent.

Wahyu 2:21 (TB) Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #314. Tahukah anda bahawa Tuhan telah memberikan kepada kita kesempatan untuk bertobat? Penghakiman Allah bersifat adil. Orang yang mengeraskan hati tidak mau bertobat akan binasa oleh murka Allah. Orang yang bertobat dan meninggalkan dosa, lalu tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan, dan ketidakbinasaan akan memperoleh hidup kekal. Tekun berbuat baik berarti hidup berpusatkan Allah. Mencari kemuliaan berarti menjaga kesucian yang sudah dianugerahkan Allah. Mencari kehormatan artinya hidup berkenan kepada-Nya. Mencari ketidakbinasaan artinya fokus pada hal-hal yang bernilai kekal.

☕ 🍞 Saudara dan saudari sekalian, Tuhan dengan penuh belas kasihan dan kemurahan-Nya telah memberikan kepada kita kesempatan untuk bertobat tetapi kita tidak mempedulikan kesempatan itu dan terus hidup di dalam dosa dan terus melakukan dosa. Janganlah kita menyalahgunakan kesabaran Allah untuk mengeraskan diri sendiri dalam kefasikan. Allah memberi kita ruang untuk bertobat, namun kita memilih untuk tidak bertobat. Berkali-kali sudah diberikan amaran dan peringatan, namun semuanya kita tidak pedulikan. Yang membuat murka Allah memuncak adalah kekerasan hati yang tidak mau bertobat. Dan yang menghancurkan orang-orang berdosa adalah jika mereka berjalan menuruti hati yang seperti itu, dan dituntun olehnya. Berbuat dosa berarti berjalan sesuai isi hati, dan ketika hati itu keras dan tidak mau bertobat, betapa menyedihkan jalannya! Perbuatan yang membangkitkan kemarahan Allah itu diungkapkan dengan istilah menimbun murka.

👉🏼 Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: