Thursday, November 26, 2020

Revival : The LORD hears

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The LORD hears

Genesis 16:11  And the Angel of the LORD said to her: "Behold, you are with child, And you shall bear a son. You shall call his name Ishmael, Because the LORD has heard your affliction.

Kejadian 16:11 (TB)  Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #331. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus mendengar semua keluh kesah anda? Nama "Ismael" berarti "Allah mendengarkan" dan menandakan bahwa Allah melihat serta menanggapi tindakan Abram dan Sarai yang tidak adil terhadap Hagar.

☕ 🍞 Sekalipun hanya terdengar seruan ibadah yang samar-samar, Allah yang berbelas kasihan dengan penuh rahmat mendengar seruan penderitaan kita semua. Air mata berbicara sama baiknya seperti doa. Hal ini memberikan penghiburan bagi orang-orang yang menderita, bahwa Allah tidak saja melihat apa penderitaan-penderitaan mereka, tetapi juga mendengar apa yang mereka katakan.  Pertolongan-pertolongan yang datang pada waktunya dalam masa kesusahan, haruslah selalu diingat dengan rasa syukur kepada Allah. Terkadang kita ditekan dari kiri kanan dengan banyak persoalan saat kita melewati masa masa yang sukar. Adakah Tuhan peduli kalau saya menderita oleh tekanan-tekanan hidup sekeliling saya, hutang-hutang yang melilit keluarga saya?  Apakah Tuhan sedang menghukum kami? Adakah Tuhan mendengar segala keluhan saya? Adakah Tuhan mendengar doa saya? Dan macam macam lagi persoalan yang timbul yang menekan kita. Ketahuilah kebenarannya iaitu TUHAN peduli! Ia tetap memelihara Abram dan Sarai. Ia secara khusus peduli terhadap hamba yang tertindas, Hagar. Kita dapat melihat hal tersebut dari nama yang diberikan Malaikat TUHAN kepada anak Hagar, Ismael Iaitu Allah mendengar, dan dari sebutan Hagar bagi TUHAN, El-Roi yang bermaksud Allah melihat atau mencukupi. Allah mendengar seruan minta tolong Hagar, dan menolongnya!

👉🏼 Tangan Tuhan tidak kurang panjang dan telinga TUHAN tidaklah pekak. Sedarkah kita bahwa Allah kita adalah Allah yang mendengar? Apakah kita mau datang kepada Allah dan menantikan jawaban-Nya atas persoalan kita? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: