Tuesday, November 3, 2020

Revival : I know!

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : I know!


Revelation 2:2-3
2 "I know your works, your labor, your patience, and that you cannot bear those who are evil. And you have tested those who say they are apostles and are not, and have found them liars;
3 "and you have persevered and have patience, and have labored for My name’s sake and have not become weary.


Wahyu 2:2-3 (TB)
2 Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta.
3 Dan engkau tetap sabar dan menderita oleh karena nama-Ku; dan engkau tidak mengenal lelah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #308. Tahukah anda bahawa Tuhan tahu segala sesuatu yang kita lakukan? Tuhan Yesus memandang hati kita dan bukannya luaran kita. Mungkin kita boleh berlakon sepertinya semuanya ok di hadapan orang, tetapi hidup dengan penuh dosa. Tuhan Yesus tahu itu!

☕🍞 Menurut jemaat Efesus mereka telah menjalani segala tuntutan kewajiban dan tugas mereka sebagai umat Tuhan. Mungkin bagi mereka itu sudah “memuaskan” Tuhan. Tetapi mereka melupakan hal yang esensi dari tuntutan Tuhan tersebut. Sebenarnya, jika mereka mengikuti alur atau koridor yang Tuhan tetapkan bagi umat percaya, maka segala kewajiban dan tugas itu baru lengkap sempurna jika didasari oleh cinta kasih Tuhan. Artinya, antara cinta kasih, tindakan yang benar, dan kesetiaan pada pengajaran yang benar harus berjalan seimbang dan harmoni dalam kehidupan umat Allah. Tuhan Yesus memuji jemaat di Efesus namun pujian ini diikuti juga dengan teguran yang keras iaitu mereka telah meninggalkan kasih mereka kepada Tuhan Yesus maksudnya mereka tidak lagi mengasihi Tuhan dan sesama manusia. Mereka melakukan perintah Tuhan Yesus sekadar melengkapi tugas dan kewajiban saja tetapi tidak dengan segenap hati dan jiwa.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, kita mungkin merenungkan Firman-Nya, melayani-Nya, menyembah Dia tetapi adakah kita melakukannya hanya sekadar tugas dan kewajiban seorang Kristian atau ia di laksanakan dengan segenap hati dan jiwa kita? Apa yang harus ditinggalkan, haruslah ditinggalkan. Ingat! Tuhan tahu segala sesuatu yang kita lakukan! Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: