Friday, October 13, 2023

Revival : Corrupt faith

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Corrupt faith 



2 Timothy 3:8 Now as Jannes and Jambres resisted Moses, so do these also resist the truth: men of corrupt minds, disapproved concerning the faith;

2 Timotius 3:8 (TB) Sama seperti Yanes dan Yambres menentang Musa, demikian juga mereka menentang kebenaran. Akal mereka bobrok dan iman mereka tidak tahan uji.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #287. Tahukah anda bahawa akan selalu ada orang-orang yang menentang kebenaran? Guru palsu dalam gereja sering kali dapat dikenal kerana mereka melawan atau mengabaikan kebenaran inti dari Injil. Roh Kudus dengan jelas telah menyatakan bahwa di waktu kemudian akan muncul kemurtadan dari iman pribadi terhadap Kristus.


🍞 ☕ Ketika Musa datang dengan membawa perintah ilahi untuk membawa orang Israel keluar dari Mesir, ahli-ahli sihir ini menentang dia. Dengan demikian orang-orang bidat itu menentang kebenaran, dan sama seperti ahli-ahli sihir Mesir itu, akal mereka sudah rosak, orang-orang yang membiarkan pengertian mereka tersesat, menyimpang, berprasangka terhadap kebenaran, dan iman mereka tidak tahan uji, atau sangat jauh dari menjadi orang-orang Kristian yang sejati. Tetapi sudah pasti mereka tidak akan lebih maju, atau maju lebih jauh lagi, sebagaimana yang dipahami oleh beberapa orang. Orang-orang yang menentang kebenaran bersalah karena kebodohan, ya, kebodohan yang mengerikan. Meskipun roh penyesatan itu akan dibiarkan bebas untuk sedikit waktu lamanya, Allah akan merantainya. Iblis tidak dapat menyesatkan bangsa-bangsa dan jemaat-jemaat lebih jauh dan lebih lama daripada yang diizinkan Allah kepadanya. Kebodohan mereka pun akan nyata, akan tampak bahwa mereka adalah penipu-penipu, dan semua orang akan meninggalkan mereka.

👉🏼 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: