Friday, October 6, 2023

Revival : Great Gain

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Great gain 


1 Timothy 6:6 Now godliness with contentment is great gain.

1 Timotius 6:6 (TB) Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup, memberi keuntungan besar.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #280. Tahukah anda bahawa ada pengajar sesat yang menjadikan pelayanan sebagai tempat mengaut keuntungan? Secara lahiriah para guru palsu di Efesus menjalankan "ibadah" untuk memperoleh kekayaan berlimpah-limpah. Mereka didorong oleh keserakahan sebagai motivasi yang pokok dan mengajar bahwa kekayaan mereka itu menandakan bahwa Allah menyetujui pengajaran mereka.


🍞 ☕ Sebagian orang menganggap Kekristenan sebagai agama yang menguntungkan bagi dunia ini. Pengertian mereka itu tidaklah benar. Akan tetapi, benar sekali bahwa, meski Kekristenan tampaknya merupakan tukar-menukar yang paling merugikan, namun ia merupakan panggilan yang terbaik di dunia. Orang-orang yang menggunakannya sebagai suatu usaha mencari untung, demi untuk mencapai tujuan mereka di dunia ini, akan kecewa dan mendapatinya sebagai suatu usaha yang merugikan. Akan tetapi orang-orang yang mencamkannya sebagai panggilan mereka dan bertekun di dalamnya, akan mendapatinya sebagai panggilan yang menguntungkan, sebab di dalamnya terdapat janji kehidupan pada saat sekarang ini dan juga kehidupan yang akan datang nanti.

👉🏼 Berhati-hatilah dengan pengajaran teologi kemakmuran. Banyak agama dan kepercayaan di dunia ini mengajarkan bahwa manusia beribadah agar Tuhan melimpahinya dengan berbagai berkat materi. Bahkan, kekayaan adalah balasan yang wajib diberikan oleh Tuhan kepada mereka yang beribadah. Pemahaman seperti ini tidaklah alkitabiah. Kristian memandang kekayaan sebagai berkat Allah yang mencukupkan kita, tidak lebih, dan bukan tujuan utama hidup. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: