Wednesday, October 18, 2023

Revival : God speaks

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : God speaks 


Hebrews 1:1-2
1 God, who at various times and in various ways spoke in time past to the fathers by the prophets,
2 has in these last days spoken to us by His Son, whom He has appointed heir of all things, through whom also He made the worlds;

Ibrani 1:1-2 (TB)
1 Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi,
2 maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #292. Tahukah anda bahawa Tuhan masih berbicara kepada kita? Pada masa lalu Allah memakai para nabi sebagai sarana penyataan yang utama, namun kini Ia berbicara atau menyatakan diri-Nya kepada kita melalui Putra-Nya Yesus Kristus, yang tertinggi di atas segala sesuatu. Firman Allah yang disampaikan melalui Putra-Nya bersifat menentukan; firman itu menggenapi dan melebihi semua firman yang disampaikan sebelumnya oleh Allah.


🍞 ☕ Tidak ada sesuatupun, baik nabi maupun malaikat memiliki kewenangan yang lebih besar daripada Kristus. Ia merupakan satu-satunya jalan kepada keselamatan kekal dan satu-satunya perantara di antara Allah dan manusia. Penulis surat ini memperkuat keunggulan Kristus dengan mencatat tujuh penyataan besar mengenai Dia. Pernyataan Injil adalah pewahyuan yang dibuat Allah melalui Anak-Nya, Yesus Kristus Pembawa Kabar paling ulung yang pernah diutus ke dunia ini, jauh lebih unggul dari pada bapa-bapa leluhur dan nabi-nabi purbakala, yang dipakai Allah untuk menyampaikan kehendak-Nya kepada umat-Nya pada masa-masa sebelumnya. Dan di sini kita mendapati penggambaran yang luar biasa mengenai kemuliaan Tuhan kita Yesus Kristus. Pernyataan Injil merupakan yang terakhir, pernyataan penutup, diberikan pada zaman akhir dari masa pernyataan atau pewahyuan ilahi, yang kepadanya tidak ditambahkan pernyataan lain lagi, dan kerana itu kanon Kitab Suci dengan demikian ditetapkan dan dimeteraikan, sehingga sekarang pikiran pikiran manusia tidak lagi harus menanti-nantikan dalam keadaan cemas pengungkapan-pengungkapan baru, tetapi bersukacita di dalam pernyataan kehendak Allah yang lengkap, baik yang bersifat perintah maupun pemeliharaan, yang perlu bagi mereka sebagai tuntunan dan penghiburan. Sebab Injil meliputi pengungkapan peristiwa-peristiwa besar yang akan menimpa jemaat Allah sampai pada akhir dunia ini.

👉🏼 Nah, memandangkan Tuhan berbicara kepada kita, bilakah kali teralhir kita mendengar suara Tuhan? Tuhan berbicara kepada kita secara langsung dan dari firman-Nya. Adakah kita membaca firman-Nya? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: