Monday, October 9, 2023

Revival : Do not be ashamed

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Do not be ashamed 


2 Timothy 1:8  Therefore do not be ashamed of the testimony of our Lord, nor of me His prisoner, but share with me in the sufferings for the gospel according to the power of God,

2 Timotius 1:8 (TB)  Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita dan janganlah malu karena aku, seorang hukuman karena Dia, melainkan ikutlah menderita bagi Injil-Nya oleh kekuatan Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #283. Tahukah anda bahawa terkadang kita malu mau bersaksi? Injil Kristus adalah sesuatu yang dengannya tak seorang pun dari kita harus malu. Kita tidak boleh malu dengan mereka yang menderita bagi Injil Kristus. Timotius tidak boleh malu dengan Paulus yang baik dan sudah tua, meskipun sekarang dia seorang tahanan. Sama seperti Timotius sendiri tidak boleh takut menderita, demikian pula dia tidak boleh takut mengakui orang-orang yang menderita demi kepentingan Kristus.


🍞 ☕ Injil adalah kesaksian Tuhan kita. Di dalam dan melalui Injil Ia memberikan kesaksian tentang diri-Nya sendiri kepada kita, dan dengan mengaku patuh padanya, kita memberikan kesaksian tentang Dia dan untuk Dia. Tidak ada alasan bagi kita untuk malu dengan kesaksian Tuhan kita atau dengan para tahanan-Nya. Jika kita malu dengan hal-hal ini sekarang, Kristus akan malu dengan kita nanti. Melainkan ikutlah menderita bagi Injil-Nya oleh kekuatan Allah, yaitu nantikanlah penderitaan kerana Injil, bersiap-siaplah menghadapinya, sedarlah bahwa itu akan terjadi, bersedialah untuk ambil bagian bersama dengan orang-orang kudus yang menderita di dunia ini. Ikutlah menderita bagi Injil-Nya. Bukan hanya ikut berbela rasa dengan mereka yang menderita kerananya, tetapi juga siap untuk menderita bersama mereka dan seperti mereka. Apabila suatu saat Injil mengalami tekanan, orang yang berharap mendapatkan hidup dan keselamatan olehnya akan rela untuk turut menderita bersamanya. 

👉🏼 Jadi, janganlah kita malu mau mengaku diri kita orang percaya dan janganlah malu mau menyaksikan Injil kepada semua. Kerana Injil adalah kekuatan Allah menyelamatkan semua orang. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: