Tuesday, October 17, 2023

Revival : Maintain good works

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Maintain good works 


Titus 3:14 And let our people also learn to maintain good works, to meet urgent needs, that they may not be unfruitful.

Titus 3:14 (TB) Dan biarlah orang-orang kita juga belajar melakukan pekerjaan yang baik untuk dapat memenuhi keperluan hidup yang pokok, supaya hidup mereka jangan tidak berbuah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #291. Tahukah anda bahawa bukti pertobatan adalah buah yang dihasilkan dari kehidupan yang sudah diubah? Paulus menekankan bahwa "melakukan pekerjaan baik" adalah hasil pertobatan orang percaya dan hidupnya di dalam Roh Kudus. Orang percaya harus menjadi "suatu teladan dalam berbuat baik", dan harus "rajin berbuat baik", "siap untuk melakukan setiap pekerjaan yang baik" dan "sungguh-sungguh berusaha melakukan pekerjaan yang baik".


🍞 ☕ Orang-orang Kristian, mereka yang sudah percaya kepada Allah, belajar melakukan pekerjaan yang baik, terutama yang seperti ini, mendukung para hamba Allah dalam pekerjaan pengabaran dan penyebaran Injil sehingga dengan begitu, boleh mengambil bagian dalam pekerjaan mereka untuk kebenaran. Supaya hidup mereka jangan tidak berbuah. Kekristenan bukanlah pengakuan iman yang tidak berbuah. Para pemeluknya harus penuh dengan buah kebenaran yang dikerjakan oleh Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah. Tidaklah cukup bersikap tidak merugikan, tetapi mereka juga harus bermanfaat, melakukan pekerjaan baik, serta menjauhi kejahatan. “Biarlah apa yang kita lakukan menegakkan dan mengerjakan pekerjaan dan usaha yang jujur, untuk memenuhi keperluan kita dan keluarga kita, supaya kita tidak menjadi beban yang merugikan di dunia ini,” begitulah yang diartikan oleh sebagian orang. Janganlah kita berpikir bahwa Kekristenan memberi kita surat keringanan. Tidak begitu. Kekristenan membebankan kewajiban kepada kita untuk mencari pekerjaan dan panggilan yang jujur, dan dengan demikian kita tinggal di hadapan Allah.

👉🏼 Sudahkah kita belajar melakukan pekerjaan yang baik? Menjadi orang Kristian bukanlah bermaksud kita boleh terus dengan cara hidup yang lama, harus ada perubahan terjadi dan lewat perubahan itu kelihat buah pertobatan daripada kehidupan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: