Saturday, October 28, 2023

Revival : Learn from them

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Learn from them 



Hebrews 13:7 Remember those who rule over you, who have spoken the word of God to you, whose faith follow, considering the outcome of their conduct.

Ibrani 13:7 (TB) Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu. Perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #302. Tahukah anda bahawa kita harus mencontohi iman para pemimpin kita? Orang percaya perlu menjadi sedar akan perlunya mendoakan dan menghormati pelayanan kasih dari pemimpin mereka kepada tubuh Kristus. Mereka tidak mengajar atau mengkhotbahkan penemuan mereka atau pilihan-pilihan pribadi/budaya mereka, namun injil Yesus Kristus yang diberitakan kepada kita semua. Untuk inilah kita menghormati mereka, menghargai mereka, meneladani mereka dan berdoa bagi mereka.


🍞 ☕ Gambaran yang diberikan tentang para pelayan Tuhan ini. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kuasa atas orang Kristian dan telah menyampaikan firman Allah kepada mereka. Tampak di sini sejauh mana kehormatan mereka, sebagai pemimpin dan penguasa atas jemaat, bukan menurut kehendak mereka sendiri, melainkan menurut kehendak dan firman Allah. Dan jabatan ini mereka penuhi dengan tugas yang sesuai. Mereka tidak memimpin dari jauh, dan memimpin melalui orang lain, tetapi mereka memimpin dengan langsung hadir dan mengajar, menurut firman Allah. Ingatlah akan pemberitaan mereka, doa mereka, nasihat yang mereka berikan secara perseorangan, dan teladan mereka. Tetaplah teguh di dalam pengakuan iman yang mereka beritakan kepadamu, dan bekerjalah menurut anugerah iman yang mereka pegang dengan begitu baik selama hidup ataupun ketika mati. Perhatikanlah akhir hidup mereka, betapa cepat, betapa tenang, betapa penuh sukacita, mereka menyelesaikan perjalanan mereka!

👉🏼 Sekarang, kewajiban untuk mencontoh iman sejati yang sama yang telah diajarkan kepada mereka, dijabarkan seluas-luasnya oleh Rasul Paulus. Ia juga sungguh-sungguh mendorong mereka untuk melakukan kewajiban tersebut, bukan hanya untuk mengenang para pembimbing setia mereka yang sudah almarhum itu, tetapi juga karena beberapa maksud yang lain. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: