Tuesday, October 10, 2023

Revival : Our Calling

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Our calling



2 Timothy 2:11-13
11 This is a faithful saying: For if we died with Him, We shall also live with Him.
12 If we endure, We shall also reign with Him. If we deny Him, He also will deny us.
13 If we are faithless, He remains faithful; He cannot deny Himself.

2 Timotius 2:11-13 (TB)
11 Benarlah perkataan ini: "Jika kita mati dengan Dia, kita pun akan hidup dengan Dia; 
12 jika kita bertekun, kita pun akan ikut memerintah dengan Dia; jika kita menyangkal Dia, Dia pun akan menyangkal kita; 
13 jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya."



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #284. Tahukah anda bahawa kita harus mengambil serius dengan panggilan Tuhan je atas hidup kita? Orang-orang yang dengan setia taat kepada Kristus dan kepada kebenaran-kebenaran dan jalan-jalan-Nya, apa pun yang harus mereka tanggung, pasti akan mendapatkan keuntungan dari semuanya itu di akhirat.


🍞☕ Jika, seturut dengan Kristus, kita mati bagi dunia ini, kesenangan-kesenangannya, keuntungan-keuntungannya, dan kehormatan-kehormatannya, maka kita akan pergi untuk tinggal bersama dengan Dia di dunia yang lebih baik, untuk selamanya bersama-sama dengan Dia. Bahkan, walaupun kita dipanggil untuk menderita untuk Dia, kita tidak akan dirugikan oleh hal itu. Barangsiapa menderita bagi Kristus di bumi akan memerintah dengan Kristus di sorga. Orang-orang yang menderita bersama Daud ketika dia direndahkan ditinggikan bersama dia ketika dia ditinggikan: demikian pula yang akan terjadi pada orang-orang yang menderita bersama Anak Daud. Sangat berbahaya bagi kita jika kita terbukti tidak setia kepada Dia: Jika kita menyangkal Dia, Dia pun akan menyangkal kita. Jika kita menyangkal Dia di hadapan manusia, Dia akan menyangkal kita di hadapan Bapa-Nya. Dan orang yang tidak diakui Kristus pada akhirnya harus sengsara selamanya. Inilah yang pasti akan menjadi akibatnya, entah kita mempercayainya atau tidak. Jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya. Dia setia dengan ancaman-ancaman-Nya, setia dengan janji-janji-Nya. Tidak ada satu pun ancaman maupun janji-Nya yang akan gagal, tidak, tidak sedikit pun, setitik atau senoktah pun dari antaranya. Jika kita setia kepada Kristus, Dia pasti akan setia kepada kita. Jika kita bersalah kepada Dia, Dia akan setia kepada ancaman-ancaman-Nya: Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya, tidak dapat mundur dari firman mana pun yang telah Dia ucapkan, karena Dia adalah ya dan amin, Saksi yang setia.

👉🏼 Jangan takut menghadapi penderitaan kerana Kristus. Jadilah kuat dan ikutlah berbagian dalam penderitaan kerana pemberitaan Injil-Nya. Penderitaan yang kita alami kerana nama-Nya tidak akan sia-sia. Tuhan menjamin dengan kesetiaan-Nya, Ia akan menyertai kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: