Tuesday, October 24, 2023

Revival : Were once Enlightened

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Were once Enlightened 



Hebrews 6:4-6
4 For it is impossible for those who were once enlightened, and have tasted the heavenly gift, and have become partakers of the Holy Spirit,
5 and have tasted the good word of God and the powers of the age to come,
6 if they fall away, to renew them again to repentance, since they crucify again for themselves the Son of God, and put Him to an open shame.

Ibrani 6:4-6 (TB)
4 Sebab mereka yang pernah diterangi hatinya, yang pernah mengecap karunia sorgawi, dan yang pernah mendapat bagian dalam Roh Kudus,
5 dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang, 
6 namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah bagi diri mereka dan menghina-Nya di muka umum.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #298. Tahukah anda bahawa masih ada harapan bagi orang yang murtad? Rasul Paulus menggambarkan keadaan yang mengerikan dari orang-orang yang murtad seperti itu setelah mereka jauh melangkah dari pengakuan iman mereka.


🍞 ☕ Kemurtadan sama saja dengan menyalibkan lagi Anak Allah dan menghina-Nya di muka umum. Orang-orang murtad menyatakan bahwa mereka menyetujui apa yang dilakukan orang-orang Yahudi dalam menyalibkan Kristus, dan bahwa mereka dengan senang hati akan melakukan lagi hal yang sama jika mereka dapat melakukannya. Mereka menumpahkan penghinaan terbesar ke atas Anak Allah, dan kerana itu ke atas Allah sendiri, yang mengharapkan semua orang untuk menghargai Anak-Nya, dan menghormati Dia seperti mereka menghormati Bapa. Mereka berbuat semampu mereka untuk menggambarkan Kristus dan Kekristenan sebagai hal yang memalukan, dan ingin supaya Dia dipermalukan dan dicela di depan umum. 

👉🏼 Mereka "pernah diterangi hatinya" jelas bersangkutan dengan orang percaya yang pernah percaya kepada Tuhan Yesus. Orang pernah mengecapi kebaikan-Nya tetapi sekarang sudah menjauh dan murtad. Masih ada harapan untuk bertobat dan berbalik. Kesempatan maa8h ada tetapi janganlah sehingga ia berlalu dan tidak ada lagi kesempatan untuk bertobat dan berbalik kepada Tuhan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: