Sunday, October 8, 2023

Revival : Guard it

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Guard it


1 Timothy 6:20-21
20 O Timothy! Guard what was committed to your trust, avoiding the profane and idle babblings and contradictions of what is falsely called knowledge––
21 by professing it some have strayed concerning the faith. Grace be with you. Amen.


1 Timotius 6:20-21 (TB)
20 Hai Timotius, peliharalah apa yang telah dipercayakan kepadamu. Hindarilah omongan yang kosong dan yang tidak suci dan pertentangan-pertentangan yang berasal dari apa yang disebut pengetahuan,
21 karena ada beberapa orang yang mengajarkannya dan dengan demikian telah menyimpang dari iman. Kasih karunia menyertai kamu!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #282. Tahukah anda bahawa kita harus memelihara apa yang telah dipercayakan kepada kita? Paulus menugaskan Timotius untuk menjaga iman yang telah dipercayakan kepadanya. Bahasa Yunaninya berarti "memelihara deposito" dan menunjuk kepada kewajiban suci untuk mengamankan milik berharga yang telah dipercayakan kepada seseorang. Injil Kristus telah diserahkan kepada kita oleh Roh Kudus. Kita harus memberitakan Injil sepenuh yang murni dalam kuasa Pentakosta dari Roh Kudus, selalu sedia untuk mempertahankan kebenaran-kebenaran berharga itu bila diserang, diputarbalikkan atau disangkal.


🍞 ☕ Inilah pelajaran bagi para hamba Tuhan lewat tugas yang diberikan kepada Timotius: peliharalah apa yang telah dipercayakan kepadamu. Setiap hamba Tuhan adalah pengemban kepercayaan, dan apa yang dipercayakan kepadanya adalah sebuah harta yang harus ia pelihara. Kebenaran Allah, semua ketetapan Allah, peliharalah semuanya ini, menghindari omongan yang kosong dan yang tidak suci, tidak menggemari kefasihan lidah manusia, yang disebut Rasul Paulus sebagai omongan kosong, atau pembelajaran manusia, yang kerap menentang kebenaran Allah. Sebaliknya, berpegang teguhlah pada firman tertulis, sebab itulah yang dipercayakan kepada kita. Beberapa orang yang sangat membanggakan pembelajaran mereka, ilmu mereka, yang disebut pengetahuan, sudah dicemari olehnya dalam pegangan-pegangan iman mereka dan dijauhkan dari iman Kristus, yang merupakan alasan kuat mengapa kita harus memelihara firman Injil yang sudah jelas itu, dan bertekad hidup dan mati di dalamnya.

👉🏼 Memelihara iman yang indah itu harus dilakukan dengan pertolongan Roh Kudus. Dialah yang mengilhamkan kebenaran yang tidak dapat bersalah dari Alkitab dan Dialah yang membimbing dan membela kebenaran. Mempertahankan iman yang telah dipercayakan kepada orang-orang kudus berarti tetap setia berdampingan dengan Roh Kudus. Adakah kita setia memelihara apa yang telah dipercayakan kepada kita? Apakah reapon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: