Saturday, October 14, 2023

Revival : You have known

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : You have known 


2 Timothy 3:15  and that from childhood you have known the Holy Scriptures, which are able to make you wise for salvation through faith which is in Christ Jesus.

2 Timotius 3:15 (TB)  Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #288. Tahukah anda bahawa kita harus terus berpegang teguh pada ajaran yang telah diajarkan kepada kita? Orang-orang yang ingin mempelajari sendiri perkara-perkara Allah, dan diyakinkan olehnya, harus mengenal Kitab Suci, sebab Kitab Suci ini merupakan ringkasan dari wahyu ilahi.


🍞☕ Merupakan suatu kebahagiaan besar untuk dapat mengenal Kitab Suci dari sejak masa kanak-kanak, dan sedini mungkin anak-anak harus sudah memperoleh pengetahuan dari Kitab Suci. Usia anak-anak adalah usia belajar, dan orang-orang yang ingin memperoleh pembelajaran yang benar harus memperolehnya dari Kitab Suci. Kitab yang harus kita kenal adalah Kitab Suci, yang datang dari Allah yang kudus, disampaikan oleh orang-orang kudus, mengandung perintah-perintah kudus, membicarakan hal-hal yang kudus, dirancang untuk membuat kita menjadi kudus, dan membimbing kita di jalan kekudusan menuju kebahagiaan. Disebut Kitab Suci, supaya dapat dibedakan dari tulisan-tulisan duniawi dari segala jenis dan dari tulisan-tulisan yang hanya membicarakan akhlak belaka, keadilan dan kejujuran yang bersifat umum, tetapi tidak pernah memasuki pokok bahasan tentang kekudusan. Jika kita ingin mengenal Kitab Suci, kita harus membaca dan menyelidikinya setiap hari, seperti yang dilakukan oleh orang-orang bijaksana di Berea. Kitab Suci itu tidak boleh kita abaikan begitu saja, dan jarang atau bahkan tidak pernah dilihat.

👉🏼 Kitab Suci dapat memberi hikmat kepada kita dan menuntun kita kepada keselamatan, artinya, ia menjadi pedoman yang pasti dalam perjalanan kita menuju kehidupan kekal. Sudahkah kita membaca dan memahami Firman Tuhan, hari ini? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: