Monday, October 2, 2023

Revival : Respect them

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Respect them 



1 Thessalonians 5:12-13
12 And we urge you, brethren, to recognize those who labor among you, and are over you in the Lord and admonish you,
13 and to esteem them very highly in love for their work’s sake. Be at peace among yourselves.

1 Tesalonika 5:12-13 (TB)
12 Kami minta kepadamu, saudara-saudara, supaya kamu menghormati mereka yang bekerja keras di antara kamu, yang memimpin kamu dalam Tuhan dan yang menegor kamu;
13 dan supaya kamu sungguh-sungguh menjunjung mereka dalam kasih karena pekerjaan mereka. Hiduplah selalu dalam damai seorang dengan yang lain.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #276. Tahukah anda bahawa terkadang kita selalu mengingkari perintah, teguran, serta nasihat dari para pemimpin kita? Apa kewajiban jemaat kepada hamba-hamba Tuhan. Ada kewajiban timbal balik antara hamba-hamba Tuhan dan jemaat. Jika hamba-hamba Tuhan harus berjerih payah di antara jemaat, maka jemaat harus mengenal hamba-hamba Tuhan.


🍞 ☕ Para hamba Tuhan harus memperingatkan jemaat, dan itu bukan hanya di depan umum, melainkan juga secara pribadi, bila ada kesempatan. Mereka harus mengajar jemaat untuk berperilaku baik, dan harus menegur mereka jika berperilaku tidak baik. Sudah menjadi kewajiban mereka bukan hanya untuk memberikan nasihat yang baik, tetapi juga untuk memberikan teguran, untuk memberikan peringatan kepada kawanan domba akan bahaya-bahaya yang rentan mereka hadapi, dan menegur mereka karena lalai atau karena kesalahan apa saja.  Nasihat-nasihat terakhir Paulus yang ditujukan kepada jemaat Tesalonika berisikan tentang beberapa hal penting supaya jemaat menghormati dan mendukung dalam kasih para pemimpin jemaat yang sudah bekerja keras, memimpin dan menegor mereka. Para pemimpin harus tegas terhadap mereka yang tidak tertib, dan berlaku adil terhadap yang lemah. Mendorong keseluruhan komuniti jemaat agar mereka tekun dalam doa dan syukur, mengembangkan karunia dan menjauhi kejahatan. Dengan saling bekerja sama, pekerjaan Tuhan niscaya dapat dilaksanakan dan diselesaikan.

👉🏼 Dalam dunia yang semakin mementingkan diri sendiri, kita sebagai umat pilihan Tuhan tetap belajar menghormati, menaati, mengasihi, dan mendoakan para pemimpin rohani kita. Peduli terhadap saudara seiman agar mereka terus bertumbuh serupa dengan Kristus. Kita secara pribadi senantiasa berdoa, bersyukur, serta belajar firman Tuhan setiap hari. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: