Friday, October 20, 2023

Revival : He is able to aid

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : He is able to aid


Hebrews 2:18 For in that He Himself has suffered, being tempted, He is able to aid those who are tempted.

Ibrani 2:18 (TB) Sebab oleh karena Ia sendiri telah menderita karena pencobaan, maka Ia dapat menolong mereka yang dicobai.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #294. Tahukah anda bahawa Kristus Yesus telah menang ke atas segala pencobaan? Pada saat kita tergoda untuk tidak setia kepada Allah dan menyerah kepada dosa, kita harus berdoa kepada Kristus yang telah menang atas segala pencobaan dan kini, selaku Imam Besar kita, berjanji untuk memberikan kekuatan dan kasih karunia untuk mengalahkan dosa. Tanggung jawab kita adalah mendekat kepada-Nya pada saat mengalami kesulitan; tanggung jawab-Nya adalah memberikan pertolongan manakala diperlukan.


🍞 ☕ Tuhan Yesus sendiri telah menderita karena pencobaan, dan semua pencobaan yang dialami-Nya tidaklah sedikit. Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa. Ia dapat menolong mereka yang dicobai. Ia tersentuh dan ikut merasakan kelemahan kita sebagai tabib yang lembut dan cakap. Ia tahu bagaimana harus menangani jiwa-jiwa merana yang mengalami pencobaan, sebab Ia sendiri juga telah merasakan sakit dari penyakit yang sama, tetapi bukan kerana dosa, melainkan kerana pencobaan dan kesusahan jiwa. Ia ingat dukacita dan pencobaan yang dialami-Nya sendiri, sehingga Ia turut merasakan pencobaan-pencobaan yang dialami umat-Nya dan siap menolong mereka.

👉🏼 Pencobaan membawa jiwa kita kepada kesesakan dan bahaya yang begitu berat hingga membutuhkan dukungan dan pertolongan. Tuhan Yesus Kristus siap dan bersedia menolong orang-orang yang dalam pencobaan mereka memohon pertolongan kepada-Nya. Ia pernah menjadi manusia dan dicobai, supaya dalam segala hal Ia memenuhi syarat untuk menolong umat-Nya. Sudahkah kita berseru kepada-Nya supaya kita ditolong? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: