Wednesday, October 25, 2023

Revival : Through the veil

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Through the veil 


Hebrews 10:19-21
19 Therefore, brethren, having boldness to enter the Holiest by the blood of Jesus,
20 by a new and living way which He consecrated for us, through the veil, that is, His flesh,
21 and having a High Priest over the house of God,

Ibrani 10:19-21 (TB)
19 Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, 
20 karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri, 
21 dan kita mempunyai seorang Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #299. Tahukah anda bahawa kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus...? Bertentangan dengan orang Israel yang tak dapat menghampiri Allah dengan leluasa, maka Kristus dengan mempersembahkan nyawa-Nya sebagai korban yang sempurna, telah membuka jalan ke hadapan Allah dan takhta kasih karunia. Oleh kerana itu, sebagai orang-orang percaya kita dengan penuh syukur dapat senantiasa menghampiri Allah di dalam doa.


🍞 ☕ Mereka mendapat jalan masuk kepada Allah, terang untuk memimpin mereka, kebebasan roh dan kebebasan berkata-kata untuk mematuhi pimpinan itu. Mereka berhak atas hak istimewa dan kesiapan untuk masuk ke dalam tempat Mahakudus, pertolongan untuk menggunakan dan memanfaatkannya, dan jaminan bahwa mereka akan diterima dan dapat mengambil manfaat darinya. Mereka dapat masuk ke dalam hadirat Allah yang penuh rahmat dalam sabda-Nya, ketetapan-Nya, pemeliharaan-Nya, dan perjanjian-Nya yang kudus, dan dengan demikian masuk ke dalam persekutuan dengan Allah. Dalam persekutuan itu mereka menerima hal-hal yang disampaikanNya, hingga mereka siap untuk masuk ke dalam hadirat-Nya yang penuh kemuliaan di sorga.

👉🏼 Oleh anugerah Allah di dalam Kristus, kita yang sudah disucikan berani menghampiri takhta Allah. Dengan iman yang teguh, kita melangkah maju penuh pengharapan akan penggenapan janji-janji surgawi dan mengisi kehidupan ini dengan melakukan berbagai perbuatan baik oleh dorongan kasih Allah. Itulah buah-buah rohani yang dapat kita persembahkan ke hadirat-Nya. Kristus sudah membuka jalan masuk ke Allah Bapa. Apakah yang akan kita bawa dan persembahkan kepada Dia? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: