Wednesday, October 11, 2023

Revival : Vessel for honor

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Vessel for honor 


2 Timothy 2:21 Therefore if anyone cleanses himself from the latter, he will be a vessel for honor, sanctified and useful for the Master, prepared for every good work.

2 Timotius 2:21 (TB) Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #285. Tahukah anda bahawa kita adalah bejana kemuliaan-Nya, siap dipakai untuk tujuan yang mulia? Banyak gereja yang dipenuhi jemaat, tetapi tidak semua anggota jemaat menjalankan tugasnya dalam pembangunan gereja Tuhan. Mungkin karena tidak tahu, mungkin juga karena merasa tidak mampu. Lalu bagaimana dengan Anda sendiri, dalam kaitannya dengan pelayanan di gereja? Aktif sebagai "pemain" atau hanya sebagai penonton?


🍞 ☕ Di dalam gereja yang tampak di bumi ada banyak "benda". Ada benda "untuk maksud yang mulia", yaitu orang percaya yang memisahkan diri dari kejahatan dan dengan teguh mempertahankan Injil yang sejati sesuai dengan penyataan alkitabiah, dan benda untuk maksud "yang tidak mulia," yaitu orang percaya yang berpaling dari kebenaran. Mereka yang setia yang ingin berguna bagi Tuhan harus memisahkan diri dari semua kepercayaan dan orang yang menganjurkan ajaran yang bertentangan dengan Alkitab. Hubungan dengan mereka yang mengajar ajaran tidak alkitabiah hanya boleh diadakan dengan maksud untuk memperbaiki dengan kasih, supaya mereka bertobat dan berbalik kepada kebenaran.

👉🏼 Ketika kita berkecil hati kerana keburukan beberapa orang, kita harus berbesar hati juga dengan melihat kebaikan orang-orang lain. Saat ini kita harus menjaga supaya kita menjadi perabot-perabot untuk maksud yang mulia: kita harus menyucikan diri kita dari pandangan-pandangan yang cemar ini, supaya kita dapat dikuduskan untuk dipakai Tuhan kita. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: