Monday, April 18, 2016

And the heavens opened

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kemuliaan-Nya yang menyinari setiap sudut hidup kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

And the heavens opened...

Kisah Para Rasul 7:55-56 (TB)  Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.
Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

Acts 7:55-56  But he, being full of the Holy Spirit, gazed into heaven and saw the glory of God, and Jesus standing at the right hand of God,
and said, "Look! I see the heavens opened and the Son of Man standing at the right hand of God! "

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #109. Tahukah anda bahawa apabila surga terbuka, maka kemuliaan Tuhan akan tercurah di atas kita? Pada pagi semalam (17.4.2016) saya terbangun dari mimpi saya dan satu ayat yang saya dengar dengan jelas sekali daripada seorang yang tidak saya kenal dalam mimpi itu "...Dan surga terbuka". Wowwwwwwwwww.....  Saya mau hal itu terjadi, bukan hanya sekadar di mimpi saya tetapi secara real terjadi di dalam hidup kita, keluarga kita, komuniti kita, bangsa kita, generasi kita, dan negara kita. I heard the same thing on the 27th of March 2016, "HOLY SPIRIT STORM". Saya ada sesuatu yang besar, luarbiasa dan dahsyat sedang menantikan kita. Satu pergerakan dan pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa yang belum pernah kita lihat, dengar, dan fikirkan. Do you want to experience it?

1. Revival. Open heavens.
Kisah Para Rasul 7:56 (TB)  Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

🍞 ☕ What He did before He will do again! Like in historic revivals, when God invade us and pour down His Spirit upon everyone, a massive revival will happen. What can we expect in a true open heaven? Apostolic commissionings emerge, angels appear, the voice of the Lord rattles every cage, revelation pours forth and so much more happens. When we have experienced open heavens, wherever you go the heavenly atmosphere is with you. Revival pasti akan terjadi di mana saja anda pergi. Dunia ini makin hari makin binasa. Dunia yang gelap ini perlukan atmosphere surga. Apakah yang perlu saya lakukan? Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus,..... We need the Power Of The Holy Spirit yo open heaven's door. We need the Power of the Holy Spirit to bring revival wherever we are. Hanya Roh Kudus yang bisa melembutkan hati seseorang untuk bertobat dan menerima Tuhan.

Saya dipenuhi oleh  Roh Kudus lewat daripada...

A. Membaca Firman Tuhan
B. Berdoa, Memuji dan menyembah Tuhan.
C. Selalu bersekutu dengan Tuhan.
D. Taat kepada perintah Tuhan
E. Mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam hidup saya.

Orang-orang yang menantikan Tuhan akan mendapat kekuatan yang baru. You are carrying the presence of God with you wherever you go. Atmosphere surgawi ada di atas kamu. Surga terbuka dengan seluas luasnya dan akan membanjiri setiap suku bangsa dengan hadirat Tuhan yang luarbiasa. Jadilah seorang pembawa kebangkitan rohani bagi bangsa dan generasi ini di mana kamu tidak akan  pernah leka dengan tanggungjawab kamu sebagai orang yang percaya kepada-Nya. Open heavens is what we need now to see massive revival take place! Let the heavens opened and let the glory of the LORD shine....! Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: