Thursday, April 7, 2016

Revival is to circumcise our heart

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menyunatkan hati kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival is to circumcise our heart....

Deuteronomy 30:6  And the LORD your God will circumcise your heart and the heart of your descendants, to love the LORD your God with all your heart and with all your soul, that you may live.

Ulangan 30:6 (TB)  Dan TUHAN, Allahmu, akan menyunat hatimu dan hati keturunanmu, sehingga engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, supaya engkau hidup.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #98. Tahukah anda bahawa hati kita perlu disunatkan? A single hearted person is a single mission and single purposed person. Kita perlu menyunatkan hati kita daripada segala sesuatu yang menutupi hati kita. Hati kita harus dibebaskan daripada segala ikatan belenggu dosa yang mengikat kita selama ini. Pembersihan, pembaharuan dan perubahan harus terjadi di dalam hati kita. The cleansing will not happen to us automatically. If we do not ask the Lord to search us, circumcise our hearts,  and uproot the tares He reveals to us, He will very politely leave us in our present condition. This, in turn, will disqualify us from participating in the coming revival and great harvest. The Lord of harvest must trust His harvesters.

1. Revival is to circumcise our heart
Ulangan 10:16 (TB)  Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.

☕🍞 Ketegaran hati dan sikap tertutup merupakan bahaya yang terbesar bagi bangsa Israel. Orang tidak lagi mendengar suara Allah dan kehilangan segala semangat dan keluhuran hati. Karenanya maka diperlukan anjuran agar supaja membuka hatinya terhadap Tuhan dan dalam hati membawa tanda bahwa mendjadi milik Tuhan. Demikianlah juga dengan diri kita, apabila Tuhan mulai membangkitkan kita kembali, ada proses yang harus kita lewati. Proses teguran, proses pembentukan, proses pemulihan, proses pemurnian. Kenapa harus melewati proses-proses ini adalah kerana, hati rohani kita diselaputi oleh kulit yang kotor yang penuh dengan dosa dan kegelapan. Ini akan menyebabkan kita jatuh sekali lagi jika kita tidak mengizinkan Tuhan bekerja di dalam hidup kita. Setiap orang percaya yang telah mengalami kebangkitan rohani harus melewati proses penyunatan ini. We must circumcise our hearts foreskin. Our spiritual foreskin must be cut off. Buang, tanggalkan, salibkan segala ikatan belenggu dosa yang mengikat kita dan menghalang kita untuk terus maju di dalam Tuhan dan menyebarkan api Kebangkitan rohani ini.

Apakah tindakan susulan anda sesudah anda mengalami kebangkitan rohani? Revival terjadi supaya anda diubah. Manusia lama disalibkan dan Tuhan menaruhkan Roh yang baru di dalam anda. Perubahan bukanlah Perubahan Sampai Terjadi Suatu Perubahan di dalam hidup Anda. Pembaharuan harus terjadi supaya diri kita yang lama tidak lagi berkuasa terhadap tubuh kita tetapi Roh Kudus yang berkuasa. Apabila kita dibangkitkan kembali, maka susulannya yang harus terjadi adalah proses pembaharuan, pemulihan.  Kita harus menghasilkan buah-buah pertobatan dari hidup kita. Before we can impact others, we must first experience God, we must allow God to work in us, we must first be revived and empowered in the power of the Holy Spirit. Revival begins with us then let it go forth from  us to the nations. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: