Thursday, April 14, 2016

Discover your identity through Revival in Christ Jesus

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memberikan kita identiti yang baru di dalam Kristus Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Discover your identity through Revival in Christ Jesus.

Acts 19:15  And the evil spirit answered and said, "Jesus I know, and Paul I know; but who are you? "

Kisah Para Rasul 19:15 (TB)  Tetapi roh jahat itu menjawab: "Yesus aku kenal, dan Paulus aku ketahui, tetapi kamu, siapakah kamu?"

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #105. Tahukah anda bahawa apabila Revival terjadi, kita juga menemukan identiti kita di dalam Kristus Yesus? We can fool people about our level of true spiritual authority, but can we fool the demons? They know who has the real walk and who doesn't, as illustrated by this terrible case of Sceva's sons. Bluff and bluster will not prevail against evil spirits; only those believers who are walking in obedience, yieldedness, humility and holiness, will have the genuine authority to cast these things out without getting beaten up.

1. A new creation
2 Korintus 5:17 (TB)  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

🍞☕ Indentiti anda adalah anak-anak Tuhan. Revival terjadi supaya anda menemukan dirimu di dalam Kristus Yesus.  REVIVAL happens so that we will discover our undiscovered life in Christ Jesus.  Identiti anda adalah ciptaan baru di dalam Kristus Yesus. Identiti anda adalah Gambaran Tuhan Yesus sendiri. You are created in the image of God, your spiritual life must reflect the picture of Jesus Christ. Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru. Lihat betul betul ayat ini. Proses "penciptaan baru" ini terjadi APABILA ANDA BERADA DI DALAM KRISTUS YESUS." Tidak mungkin kita menjadi ciptaan baru jika kita tinggal di luar Yesus. Tidak mungkin kita diselamatkan, diampunkan, dibangkitkan, diperbaharui, dipulihkan, diperkasakan, dipersiapkan, dan dipenuhi jika kita tinggal di luar Yesus Kristus Tuhan dan Penyelamat kita. Ramai yang menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Penyelamat mereka tetapi tidak tinggal di dalam-Nya, maka bagaimana mungkin kita bisa melihat perubahan itu? Your identity is in Christ Jesus, therefore you must live or abide in Him.

Revival yang terjadi di dalam hidup kita juga memberikan kita satu identiti yang baru di dalam Kristus Yesus. When you are revived, you are no longer the old person but a new creation in Jesus Christ. Your physical body may be the same but you  have a new spiritual being that's been recharged, revived, empowered to do greater works. Identiti anda adalah  satu generasi yang terpilih, a chosen generation, dipanggil dan dipilih untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: