Saturday, April 2, 2016

To be wrecked by His love

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan hati yang hancur dan jiwa yang remuk. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

To be wrecked by His love...

2 Corinthians 11:25  Three times I was beaten with rods; once I was stoned; three times I was shipwrecked; a night and a day I have been in the deep;

2 Korintus 11:25 (TB)  tiga kali aku didera, satu kali aku dilempari dengan batu, tiga kali mengalami karam kapal, sehari semalam aku terkatung-katung di tengah laut.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #93. Tahukah anda bahawa Revival terjadi apabila hati kita hancur dan jiwa kita remuk? Have you even been in a shipwrecked situation? You lost everything, no lifeboat, no supply, nothing is left. Begitulah juga dengan kondisi kita yang rohaninya makin hari makin parah. Kita perlukan Tuhan untuk menghancurkan kita dan kemudian membangkitkan, membentuk kita kembali. My faith in God was wrecked many times. I thought everything was ok, but nothing was ok. Until God encountered me destroy everything I had achieved,  all the pride, the sin, everything,  and He created me anew. Apabila Tuhan mula menghajar kita, aduh sakitnya tidak dapat kita tahan. Tetapi satu proses yang cukup bagus untuk kerohanian kita. We need more of God’s redeeming love, grace, and mercy to wreck us.

1. Revival is to be wrecked inside out.
Mazmur 51:10 (TB)  (51-12) Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!

☕🍞 Kenapa Tuhan harus menghancurkan kita dan kemudian menciptakan kita kembali, membentuk kita kembali? Supaya "Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat".  The change that revival brings is uncomfortable. Real revival will reach inside you and destroy everything. You will be wrecked with a deeper understanding of the gospel and a more passionate relationship with Jesus. You will be purged of known sin. Your life as you know it will change to become more conformed to the image of Christ. The very act of this change is gut wrenching. When revival punches a person in their soul, it begins to remove layers of pain, baggage, guilt, sin and whatever else it needs to bulldoze to get that person in right standing with God.

Saudara dan Saudari Sekalian,  kita perlukan kasih Tuhan untuk selalu memperbaharui kepribadian kita dari dalam keluar. Datanglah ke dalam hadirat Tuhan dengan hati yang hancur dan jiwa yang remuk supaya Dia menjadikan engkau indah kembali. Hanya dengan mengikuti alur kehidupan orang-orang yang hancur ini, maka kita akan dapat melihat bahwa mereka akhirnya menjadi orang-orang percaya yang lebih baik dan efektif daripada jika mereka melaksanakan semua rencana dan maksud mereka sendiri. Apakah Anda saat ini sedang mengalami kehancuran? Apakah jiwa anda remuk saat ini? Ingatlah bahwa jika Anda mampu melihat maksud dari semuanya itu melalui sudut pandang Allah, maka Anda akan memuji Tuhan. Hal-hal terbaik yang terjadi pada diri kita bukanlah hal-hal yang berlangsung dengan cara kita, namun bila kita mengizinkan Allah bekerja dengan cara-Nya. Walaupun ujian, pencobaan, serta dukacita kerap kali tampak keras dan kejam, tetapi itulah cara Allah menunjukkan kasih-Nya dan pada akhirnya akan menjadi yang terbaik bagi kita. Let God wreck us with His love constantly. Revival is to be renewed from within us. Change begins with us, from us and to others. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: