Friday, April 15, 2016

Revival is to make known the unknown God...

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membawa lebih dekat kepada Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL is to make known the  unknown God.

Acts 17:23-24  for as I was passing through and considering the objects of your worship, I even found an altar with this inscription: TO THE UNKNOWN GOD. Therefore, the One whom you worship without knowing, Him I proclaim to you:
God, who made the world and everything in it, since He is Lord of heaven and earth, does not dwell in temples made with hands.

Kisah Para Rasul 17:23-24 (TB)  Sebab ketika aku berjalan-jalan di kotamu dan melihat-lihat barang-barang pujaanmu, aku menjumpai juga sebuah mezbah dengan tulisan: Kepada Allah yang tidak dikenal. Apa yang kamu sembah tanpa mengenalnya, itulah yang kuberitakan kepada kamu. Allah yang telah menjadikan bumi dan segala isinya, Ia, yang adalah Tuhan atas langit dan bumi, tidak diam dalam kuil-kuil buatan tangan manusia,

Shalom saudara Dan saudari sekalian. Hari yang ke #106. Tahukah anda bahawa Revival adalah apabila anda mengenali Tuhan dengan lebih dalam lagi? It is possible to speak about God eloquently and passionately without having a loving and intimate relationship with God, or the revelation knowledge of God. It is even possible to experience or receive miracles from God and yet not know God intimately or experientially. Kita dibangkitkan kembali supaya kita akan lebih mengenal Tuhan Yesus dengan lebih mendalam. There's always a deep stirring in our hearts to know Him more. Sepertimana pertama kali kita mulai mengenal Tuhan Yesus dan hati kita berkobar-kobar, menyala-nyala untuk melakukan hal-hal yang dahsyat dan luarbiasa, demikianlah juga ia harus berterusan. Never stop at any point. The fire must continue to burn. Jangan api itu menjadi  abu. Is our hearts on fire to make known "the Unknown God" to this unknown generation? Revival is to know Him. A revived heart will live in obedience to God.

1. Revival is to know Him more
1 Yohanes 2:3-4 (TB)  Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya. Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

☕🍞 Berjalan dalam ketaatan kepada Tuhan dan Firman-Nya adalah salah satu bukti yang menunjukkan bahawa anda mengenali Tuhan lebih intim.  Your revelation knowledge of God is revealed in your obedience to God’s Word. Taat dan patuh kepada perintah Tuhan merupakan satu gaya hidup orang-orang yang mengenali Tuhan dan intim dengan Tuhan. Seorang yang mengenali Tuhan dengan intim bukanlah sekadar seorang yang tahu isi kandungan Alkitab dari Kejadian hingga ke wahyu, tetapi melakukan apa yang Tuhan perintahkan. The man who truly knows God is not the man who speaks eloquently and passionately about God, prays fervently and frequently to God, gives generously to God, or receives mighty miracles from God, but rather the man who promptly and perfectly obeys God’s Word.

Apakah anda telah mengenal Tuhan Yesus dengan lebih mendalam? Bagaimana mungkin kita mau memperkenalkan Tuhan Yesus Kristus kepada orang lain jika diri kita sendiri tidak mengenali dia? Kemungkinan nanti kita pun terikut ikut cakap orang bahawa "oh.. Yesus bukan Tuhan lah, Dia bukan jalan yang benar lah, Dia tidak mati disalibkan lah.....Dan sebagainya" If you know the Truth, then the Truth will set you free. Jika anda mau tahu siapa itu Yesus Kristus,  maka sekadar cari di dalam Alkitab tidak mencukupi, anda harus ada pengalaman pribadi bersama Yesus. You must allow God to continuously encounter you and have a personal experience with Him. This is revival. A constant encounter with God. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: