Saturday, April 2, 2016

Revival is to share Christ

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kita kembali supaya kita pergi dan melakukan kehendakNya. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival is to share Christ...

Mazmur 51:12-13 (TB)  (51-14) Bangkitkanlah kembali padaku kegirangan karena selamat yang dari pada-Mu, dan lengkapilah aku dengan roh yang rela!
(51-15) Maka aku akan mengajarkan jalan-Mu kepada orang-orang yang melakukan pelanggaran, supaya orang-orang berdosa berbalik kepada-Mu.

Psalm 51:12-13  Restore to me the joy of Your salvation, And uphold me [by Your] generous Spirit.
[Then] I will teach transgressors Your ways, And sinners shall be converted to You.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #92. Tahukah anda bahawa Revival membawa sukacita dalam kehidupan kita untuk terus berlari menyebarkan api Kebangkitan rohani ini? The joy of the Lord's salvation is made known in us. Apabila Tuhan membangkitkan kita kembali, Dia juga membangkitkan sukacita yang luarbiasa lewat daripada keselamatan yang daripada Tuhan. The salvation of God is at work in our lives and that salvation gives us joy to keep going in the Lord, to serve, to follow Jesus wholeheartedly, to communicate with God, to have intimacy with God, and to spread the Revival fire to wherever you go.

1. Revival is to share Christ...
Mazmur 51:13 (TB)  (51-15) Maka aku akan mengajarkan jalan-Mu kepada orang-orang yang melakukan pelanggaran, supaya orang-orang berdosa berbalik kepada-Mu.

☕🍞 Have you lost the joy of God's salvation in your life? Jika jawapannya anda ialah YA, maka inilah saatnya untuk anda kembali kepada Tuhan Yesus supaya Dia membangkitkan anda kembali dan menaruhkan sukacita yang luarbiasa di dalam hidup anda.  Tanpa sukacita daripada Tuhan, tidak mungkin kita mampu terus bertumbuh dan berakar di dalam Tuhan Yesus, bergerak di dalam Tuhan, melayani Tuhan, menyembah Tuhan,  menyebarkan api Kebangkitan rohani dan sebagainya. Alkitab dengan jelas mengajarkan bahwa kita akan menuai apa yang kita tabur; apabila kita menabur hal-hal yang menyenangkan Roh, kita akan menuai hidup dari Roh; apabila kita menabur hal-hal yang menyenangkan sifat dosa, kita akan menuai kebinasaan dari sifat dosa itu (Gal 6:7-8). Sebagai akibat dari dosa Daud, seumur hidup ia menderita dampak-dampaknya dalam hidupnya sendiri, dalam kehidupan keluarganya dan dalam kerajaannya (1Sam 12:1-14). In order for a tree to grow up and bear fruit, you need to Sow the seed. So, when the tree has grown-up, being rooted deep in the soil, but no fruit at all,  there's something wrong.  It all begins with the seed. Is there any seed of hatred, anger, unfaithfulness, disloyal, sin, you have sown? If the tree doesn't bear any fruits in any season,  then it is best to uproot it and once again begin to sow seeds of love, righteousness, Faithfulness, Loyalty, Truth, Honesty, Kindness and humbleness and you shall see the new tree bearing fruit. Sepertimana yang telah saya nyatakan sebelum ini, Revival bermula daripada diri kita yang mau berubah. Perubahan adalah satu proses di mana seumur hidup anda di ubah oleh Roh Kudus. Apakah yang sedang menghambat pertumbuhan dan juga perubahan dalam hidup kita? Where's the joy of the Lord when you serve, Worship, walk with Him,? Kembali kepada Tuhan sekali lagi dan izinkan Tuhan membangkitkan anda kembali.

Kenapa kita senantiasa harus  dibangkitkan kembali? Jika anda mau menyebarkan Revival itu harus bermula dari hidup kita. Jika anda mau mengongsikan Yesus kepada semua orang maka, kita terlebih dahulu harus tinggal di dalam Yesus Kristus dan Dia di dalam kita. Supaya apabila Tuhan bertaktha di dalam hidup kita maka Dia akan bekerja di dalam kita dan membentuk kita kembali seperti yang Dia kehendaki. Maka kita akan mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang melakukan pelanggaran, supaya orang-orang berdosa berbalik kepada-Nya, tetapi ia harus dimulai daripada diri kita terlebih dahulu. Janganlah kita kata "berubah berubah, atau bertobat bertobat, atau setia setia" Jika kita sendiri tidak mau diubah, tidak mau bertobat (bukannya bertobat dan ulang lagi tetapi bertobat), dan tidak pandai setia (setia hanya ketika perlukan pertolongan dari Tuhan, selepas sudah ditolong, maka terlupa akan Tuhan). Revival begins with us so that we can share Christ to others. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: