Tuesday, April 26, 2016

Revival: The world is behind me

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan iman kita untuk terus maju di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

REVIVAL: The world is behind me

1 Corinthians 3:3  for you are still carnal. For where [there are] envy, strife, and divisions among you, are you not carnal and behaving like [mere] men?

1 Korintus 3:3 (TB)  Karena kamu masih manusia duniawi. Sebab, jika di antara kamu ada iri hati dan perselisihan bukankah hal itu menunjukkan, bahwa kamu manusia duniawi dan bahwa kamu hidup secara manusiawi?

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #117. Tahukah anda bahawa jika anda telah mengalami kebangkitan rohani maka segala keduniawian harus dimatikan? Revival is also the crucifixion of our flesh, and the reviving the Spirit in us to come alive once again. Kebangkitan rohani selalunya berkait rapat dengan perubahan yang sedang Tuhan kerjakan di dalam hidup kita. Apakah ertinya kebangkitan rohani jika tidak ada perubahan yang terjadi di dalam hidup kita? Tuhan menginginkan supaya anda berubah dan kembali kepada Tuhan disebabkan itu Dia sanggup datang ke dunia ini hanya untuk menyelamatkan anda supaya anda berbalik daripada jalan-jalan yang jahat dan beribadah kepada Tuhan yang benar dan hidup, Tuhan Yesus Kristus, Tuhan dan Penyelamat kita.

1. The world is behind me
Roma 12:2 (TB)  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu...

☕🍞 Roh Kudus akan mulai beroperasi memperbaharui kotak pemikiran kita. Mentaliti kita harus berubah, harus diperbaharui. Janganlah anda mengatakan bahawa anda seorang pengikut Kristus, jika anda tidak mau memberikan diri anda, tubuh jasmani anda, hati anda, mentaliti anda supaya diperbaharui oleh Roh Kudus. Be transformed by the renewing of mind.  Anda akan terus menerus mengalami kebangkitan rohani apabila anda terus menerus memberikan kehidupan anda kepada Tuhan supaya diperbaharui selalu. Revival harus mengubah hidup kita. Revival yang terjadi di dalam hidup kita harus membawa kita untuk lebih dalam lagi di dalam Tuhan dari segi penyembahan kita, perhubungan kita, pelayanan kita cara hidup kita. Bukan hanya Kristian atas nama, tetapi seorang yang benar-benar percaya kepada Yesus dengan segenap hati kita dan setia sampai maranatha. The world must decrease and God must increase in our lives.

No Turning Back In your walk with Christ, turning-even the slightest bit- from absolute faithfulness to God and His Word can have disastrous consequences. Apakah perkara-perkara yang keduniawian dan kedagingan yang masih mengikat anda? Iri hati? Perselisihan faham? Tidak kesatuan? Kecurangan? Penzinaan? Penceraian? Ketidakmaafan? Ketidakpuasan? Ketidaktaatan? Bukankah ini semua menunjukkan bahawa masih ada keduniawian yang harus disalibkan dan dimatikan? Revival yang terjadi di dalam hidup kita harus membawa perubahan dari semua segi kehidupan kita. Ayuh, marilah kita menanggalkan jubah keduniawian ini dan mengenakan jubah baru yang telah disediakan oleh Tuhan Yesus untuk kita. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: