Sunday, April 24, 2016

Revival: I put my trust in You

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan iman kita untuk terus maju di dalam Tuhan Yesus dan percaya kepada-Nya.

Revival: I put my trust in You

John 10:42  And many believed in Him there.

Yohanes 10:42 (TB)  Dan banyak orang di situ percaya kepada-Nya.

Shalom saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #115. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani yang terjadi di dalam hidup kita juga harus membentuk hati kita supaya terus percaya kepada Tuhan Yesus biar apapun situasi dan pencobaan serta masalah yang datang menghantam kita? The Lord desires you to be of good courage. Brace up.... Satan is working on every hand to destroy faith, and to make people unhappy. Iblis cuma mencari sedikit ruangan dalam keraguan kita supaya dia boleh membunuh kerohanian kita, mencuri kebahagiaan dan membinasakan kepercayaan kita di dalam Tuhan Yesus. Kata lawan "KEPERCAYAAN" adalah "KERAGUAN". Apabila anda meletakkan kepercayaan dan pengharapan anda di dalam Tuhan dan ia menjadi gaya hidup anda, maka Tuhan menjadi sumber kehidupan anda. The world cannot understand how you make it through and how you always come out on top. You will be a wonder and a surprise to many. Your life is a testimony to the greatness and goodness of God and HE will get all the glory!

1. If you believe
Yohanes 11:40 (TB)  Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"

☕🍞 Revival terjadi saatnya anda mempercayakan hidup anda di tangan Tuhan. Apabila Tuhan memegang hidup anda, maka anda akan melihat pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa di dalam hidup anda dan juga melalui hidup anda. Tangan Tuhan yang ajaib meraih kita dari kegelapan dan meluputkan kita dari pencobaan. When you’re afraid, when you’re in distress, don’t allow fear to take over. Look to the Lord and His word – put your confidence in HIM and call on Him for help. Jikalau anda sudah percaya pada YESUS maka selagi anda masih bernafas izinkanlah Roh Kudus untuk memperbaharui kita setiap waktu. Janganlah kita menjadi serupa dengan dunia ini tetapi diperbaharui senantiasa di Dalam hadirat Tuhan. Revival means to experience and witness transformation in our lives.

Percayalah Kepada Tuhan Yesus dengan segenap hidup anda. Percayalah kepada Tuhan Yesus dalam pekerjaan-Nya dalam hidup anda dan melalui hidup anda. Percayalah kepada Tuhan Yesus dengan perubahan yang Dia lakukan di dalam hidup anda. Percayalah kepada Tuhan Yesus dengan kebangkitan rohani yang Dia lakukan dalam hidup anda. Percayalah kepada Tuhan Yesus dengan segala permasalahan yang anda hadapi. Percayalah kepada Tuhan Yesus di saat anda badai menghantam anda. Percayalah kepada Tuhan Yesus jika anda mau melihat Revival terjadi. Percayalah kepada Tuhan Yesus jika anda mau melihat kemuliaan-Nya. Percayalah dan berdoalah maka anda akan melihat kemuliaan-Nya, kuasa-Nya, pekerjaan-Nya yang dahsyat dan luarbiasa. Apakah respon anda hari ini?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: