Friday, October 21, 2016

Revival: Don't Let it Die

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menghidupkan kita kembali. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini

Revival: Don't Let it Die

John 11:17  So when Jesus came, He found that he had already been in the tomb four days.

Yohanes 11:17 (TB)  Maka ketika Yesus tiba, didapati-Nya Lazarus telah empat hari berbaring di dalam kubur.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian.  Hari yang ke #295. Tahukah anda bahawa Revival yang terjadi di dalam hidup anda jangan dibiarkan mati begitu saja. Don't Let it Die. As long as you're breathing, spread the Revival fire to everyone and when we are no more, our children and children's children will carry-on the Revival fire. Janganlah rencana Tuhan terkubur bersama kita. Biar ia diperturunkan kepada generasi yang akan datang.

1. Don't let it die
Yohanes 11:43-44 (TB)  Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"
Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."

🍞 ☕ Tuhan Yesus sedang memanggil kita sepertimana Dia telah memanggil Lazarus keluar dari kuburnya yang gelap. Tuhan sedang memanggil kita keluar dari kubur kegelapan kita dan masuk ke dalam terang-Nya yang ajaib. Dia sedang memanggil semua yang mati secara rohani, yang bergelimpangan dalam dosa dan kejahatan, yang masih dalam kegelapan, Tuhan sedang memanggil. Seperti Lazarus yang mati dan telah dikuburkan, demikianlah juga kehidupan rohani kita yang telah mati dan dikuburkan. The plans of God for your life isn't dead. The demonstration of the power of God in your life isn't dead. The Revival fire In your life isn't dead. We may be still alive, yet we arw walking dead. Why? Because our spiritual life is dead and we need a divine intervention to raise us up again, to revive us again, to call us out of our "grave of sin" to His marvelous light.

Lalu dengan suara yang keras sekali, Tuhan memanggil Lazarus keluar. Tuhan memanggil Lazarus dengan suara yang sangat kuat sehinggalah ia kedengaran di dalam kubur yang gelap. Tuhan sedang memanggil namamu hari ini. Dia sedang memanggil dengan suara yang keras dan kuat yang menembusi segala kesunyian kegelapan yang ada, yang penuh dengan kuasa dan otoritas, yang penuh dengan kehidupan dan kasih Tuhan. GOD IS calling you and me, from dead to alive..! Jangan biarkan Revival itu mati bersama anda.  Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: