Wednesday, October 19, 2016

Revival: Lead them to the Cross

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang menggerakkan kita untuk terus fokus kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Lead them to the Cross

1 Timothy 4:16  Take heed to yourself and to the doctrine. Continue in them, for in doing this you will save both yourself and those who hear you.

1 Timotius 4:16 (TB)  Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #293. Tahukah anda bahawa apa pun yang anda perbuat, ia harus membawa perubahan serta memimpin seseorang itu kepada keselamatan? Again, here Paul is reminding Timothy that ministry is not about you or how good you feel but it's about winning the lost and leading them to the Lord. When God move in your life, it is not only to impact your life but the life of others as well. This is our ultimate mission "TO LIVE LIKE JESUS AND TO LEAD PEOPLE TO JESUS." Ada beberapa perkara yang Rasul Paulus ingatkan kepada Timothy yang dapat kita pelajari hari ini.

1. Lead them to the Cross
Matius 28:5 (TB)  Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.

☕🍞 Jesus led people to the Truth. He draw them near to Him. This is what we as believers must be doing. Ramai orang, setiap suku bangsa kita masih lagi terikat kepada penyembahan berhala dan juga animisme. Masih ramai lagi di dalam kegelapan. Mereka juga perlukan Tuhan sepertimana kita juga perlukan. Our lives must reflect Christ's glory to people who are still in the darkness. Menjalankan kehidupan yang kudus, tetap peka terhadap pekerjaan dan karunia Roh Kudus, mengajarkan ajaran yang benar, memelihara iman dan memperhatikan kehidupan rohani pribadi adalah lebih dari sekadar tanggung jawab pelayanan bagi kita. Semuanya ini penting bagi keselamatan kita sendiri yang sekarang dan yang kemudian dan bagi mereka yang dilayani olehnya. Pastikan kita tidak. Mengajarkan sesuatu yang bukan alkitabiah. Pastikan hidup kita menjadi satu kesaksian dan teladan yang bagus bagi mereka yang lain.

Kita menjadi orang beriman, Gereja hadir di tengah-tengah dunia karena dan untuk Tuhan Yesus. Orang Kristen dan Gereja ada bukan saja untuk menikmati keselamatan dari Tuhan Yesus, melainkan menjadi saksi-saksi Kristus. Tugas kesaksian itu mengandung tiga sifat. Pertama, bersifat universal mencakup semua orang. Kedua, bersifat pemuridan membimbing orang masuk ke dalam seluruh pengajaran Yesus. Ketiga, bersifat membentuk keumatan melalui baptisan. Memiliki tiga ciri misi ini adalah tanda kesejatian kehidupan Kristen dan Gereja. Jadi, apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: